Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Thursday, June 28, 2018

Fakta Unik Gerai FastFood Di Dunia

Fakta Unik Gerai FastFood Di Dunia
Xodomino - Saat ini restoran menu cepat saji sudah sangat banyak di berbagai dunia. Bahkan, ada warga negara yang menjadikan makanan cepat saji sebagai bahan makanan untama. Meski memiliki kandungan giji yang tidak baik, namun tidak di pungkiri makanan cepat saj tetap saja pilihan bagia banyak orang, apalagi saat berpergian. Total dari gerai makanan cepat saji berbagai brand sudah tak terhitung lagi jumlahnya yang ada di dunia. Namun, dari sekian banyaknya gerai dan brand fastfood yang ada didunia, mereka juga memiliki beberapa fakta unik. Berikut adalah garis besar fakta unik gerai makanan cepat saji yang ada di dunia.

1. Hamburger dari McDonald bisa bertahan lama. Daging burger McD punya kandungan kelembaban yang sangat rendah yang membuat dagingnya cenderung kering. Sebenarnya teksturnya lebih pas disebut sebagai jerky daripada burger.

2. Satu gelas ice tea di McDonald’s mengandung kadar gula yang setara dengan dua batang cokelat Snickers. 

Fakta Unik Gerai FastFood Di Dunia

3. Pendiri restoran Wendy’s, Dave Thomas, kembali ke kampus untuk belajar di usia 61 tahun. Thomas tidak mau orang-orang terinspirasi dari dirinya yang drop-out dari SMA lalu sukses membuka restoran cepat saji.

Fakta Unik Gerai FastFood Di Dunia

4. Sebagian dari suplai alpukat untuk restoran cepat saji khas Mexico, Chipotle, berasal dari kebun milik Jason Mraz. Selain nyanyi¸ternyata Mraz juga berkebun.

5. Setelah tidak lagi di perusahaan Kentucky Fried Chicken, Colonel Sanders berbalik membenci restoran ayam paling hits sedunia ini. Sang Colonel bahkan mengatakan ayam KFC sebagai ayam goreng paling buruk yang pernah dia lihat.

6. Resep ayam original KFC dibagi ke dua perusahaan. Satu perusahaan mendapatkan setengah dari resep, dan perusahaan lainnya mendapatkan setengahnya lagi. Sementara resep utuh dari ayam original KFC terkunci rapat di kantor pusat KFC.

7. Hingga saat ini, di Jepang, KFC menjadi salah satu restoran yang paling populer untuk Christmas dinner. Hal ini hasil dari marketing yang dilakukan KFC di Jepang lebih dari 40 tahun yang lalu.

8. Subway adalah restoran dengan cabang paling banyak di seluruh dunia. Bahkan, ada lebih banyak restoran subway di dunia ini daripada McDonald’s.


9. Pizza Hut pernah melakukan delivery ke luar angkasa pada tahun 2001. Harga deliverynya mencapai lebih dari satu juta US dollar.

10. Sebelum tahun 2013, Pizza Hut adalah pembeli sayuran kale nomor satu di dunia. Lucunya, restoran ini tidak menggunakan kale di makanan-makanannya, namun kale digunakan sebagai dekorasi di salad bar mereka.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini