Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Saturday, June 30, 2018

Seekor Buaya yang Berkeliaran di Kali Grogol Mati


Xodomino - Satu dari tiga buaya di Kali Grogol, Jakarta Barat, mati. Kepala Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Ahmad Munawir mengatakan buaya tersebut ditemukan di kali dekat kawasan Roxy.

Buaya dengan panjang satu meter itu ditemukan seorang warga. Buaya tersebut akan menjalani autopsi.

"Jenis buaya dipastikan buaya muara. Diserahkan ke kami dalam posisi mati. sekarang ini satuannya ada di pusat penyelamatan satwa milik BKSD Jakarta,  di Tegal Alur," kata Munawir saat dihubungi, Minggu, 1 Juli 2018.

Dua buaya lainnya masih dalam proses pencarian. Munawir menyampaikan, wilayah pencarian sudah diperluas hingga ke Muara Angke.

"Kami sudah cari ke atas Kali Grogol.  Kemarin kita hanya di seputaran stasiun saja ya, nah kita sudah ke hilir. Itu kan bisa mengarah ke Muara Angke," ucap dia.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menduga tiga buaya yang lepas di Kali Grogol, Jakarta Barat milik warga. Namun, ia harus memastikan kebenaran tersebut.

"Ada sinyal itu, kita mau cek," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis 28 Juni 2018.

Mantan Menteri Pendidikan dan kebudayaan itu berniat  menyiris rumah-rumah warga yang diduga memelihara binatang buas. Tiga buaya putih itu lepas sejak 27 Juni 2018 dan sempat menjadi tontonan warga.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini