Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Tuesday, July 3, 2018

10 MV Girlband Korea Paling Seksi Hingga Di Larang Tayang

10 MV Girlband Korea Paling Seksi Hingga Di Larang Tayang
Xodomino - Bila berbicara mengenai GirlBand korea, tentu sangat identik dengan personilnya yang imut imut dan cantik tentunya. Tak sedikit dari mereka bahkan memiliki tubuh indah dan berani tampil seksi. Setiap orang tentu memiliki idolanya masing masing dalam dunia K-Pop. Banyak bakat dari artist k-pop serta tampilan koregrafi mereka yang begitu apik, sehingga dapat menghipnotis siapa saja yang melihat mereka. Namun berbeda denga beberapa videoclip dibawah ini. Memang mereka terbilang cantik, namun koreo mereka yang tergolong kelewat batas sehingga ada beberapa dari mereka bahkan di boikot untuk tampil di negara mereka sendiri. Berikut adalah 10 MV korea paling seksi.
1. Dal Shabet - Joker
Girlband Dal Shabet merilis singlenya yang berjudul "Joker" pada 2015 lalu. Karena dianggap terlalu vulgar, videonya tak diizinkan tayang di stasiun televisi KBS.

2. AOA - Miniskirt
Single "Miniskirt" milik AOA juga dirilis pada 2015 lalu. Sama seperti Dal Shabet, KBS juga tak memperbolehkan video klip AOA untuk tayang.

3. Girls Day - Something
Single yang dirilis Girls Day pada 2015 lalu ini diblokir dari stasiun televisi KBS. Selain koreografinya yang dianggap provokatif, busana mereka juga begitu seksi.

4. Stellar - Marionette
Munculnya single "Marionette" dari Stellar pada 2014 lalu telah menimbulkan kontroversi. Alhasil, mereka harus mengubah koreografinya agar bisa tayang di stasiun televisi KBS.

5. EXID - Up and Down
Single yang rilis pada 2015 ini mengantar masa kejayaan EXID hingga sekarang. Sayangnya, video klip mereka tak diperbolehkan tayang di stasiun televisi KBS, MBC, dan SBS.

6. 4L - Move
Kehadiran girlband ini langsung membuat heboh publik karena video mereka yang begitu vulgar. Video yang rilis pada 2014 ini pun dilarang tayang di KBS, SBS, dan MBC.

7. Dal Shabet - Be Ambitious
Lagi-lagi Dal Shabet masuk dalam daftar girlband yang videonya tak boleh tayang di televisi. Kali ini karena video "Be Ambitious" ada koreografi buka rok sehingga diblokir oleh KBS.

8. Stellar - Vibrato
Stellar sepertinya langganan masuk daftar girlband yang videonya tak tayang di televisi. Mereka memang sering menampilkan konsep kelewat seksi, single yang rilis pada 2016 lalu ini pun juga diblokir oleh KBS.

9. Hello Venus - Wiggle Wiggle
Sering tampil cute, sekalinya tampil seksi video girlband Hello Vennus malah dilarang tampil di televisi. Single "Wiggle Wiggle" rilis pada 2015 lalu dan tak diperbolehkan tayang di stasiun KBS, SBS, dan MBC.

10. Gain - Paradise Lost
Gain merupakan salah satu member girlband senior yang dikenal kerap tampil seksi. Sayangnya, video klip "Paradise Lost" yang rilis pada 2015 lalu tak boleh tayang di stasiun televisi KBS, MBC, dan SBS.


Share:

1 comment:

  1. Yuk Buruan ikutan bermain di website NagaQQ
    Sekarang NAGAQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 15.000
    => Minimal WD 15.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
    => 1 User ID 5 Permainan Menarik
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick AGEN BANDARQ
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    ReplyDelete

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini