Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Wednesday, July 25, 2018

Kopi Dengan Harga Termahal Di Dunia

Kopi Dengan Harga Termahal Di Dunia
Xodomino Setiap orang tentunya sudah tidak asing lagi dengan kopi. Aroma khas dan rasa yang nikmat dari minuman ini memang mampu menarik siapa saja untuk menyicipinya. Kopi sendiri saat ini merupakan salah satu komoditas pasar dunia. Di indonesia sendiri, kopi yang cukup terkenal hingga manca negara negara adalah kopi luwak. Kopi luwak juga termasuk dalam salah satu jenis kopi termahal didunia. Namun, masih ada beberapa jenis kopi yang bahkan lebih mahal lagi dari kopi luwak. Berikut adalah daftar kopi termahal di dunia.

1. Black Ivory Coffee ( $ 500 per pon )
Kopi Dengan Harga Termahal Di Dunia
Kopi ini terbuat dari biji Arabika oleh Perusahaan Black Ivory Coffee di Thailand. Kopi ini di dapat dengan memanfaatkan kotoran gajah yang awal sudah di berikan makan biji kop. Penceranaan dari ssam lambung  gajah mampu memecah protein dari biji kopi sehingga kopi yang di hasilkan menghasilkan tekstur, aroma serta rasa uang lebih kuat. Karena kelangkaannya, kopi ini menjadi kopi termahal di dunia. Anda bahkan harus merogoh kocek  $50  untuk 1 cangkir kopi nikmat ini.

2. Finca El Injerto Coffee ( $ 500 per pon )
Kopi Dengan Harga Termahal Di Dunia
Kopi ini sangat mahal karena terbuat dari kacang kecil, dan langka. Biji-bijian dicuci dalam satu saluran dan kemudian dipecahkan dua kali untuk meningkatkan kualitas. Meskipun harganya sangat mahal, banyak pecandu kopi di seluruh dunia masih mencobanya setidaknya sekali.

3. Hacienda La Esmeralda Coffee ( $ 350 per pon )
Kopi Dengan Harga Termahal Di Dunia
Hacienda La Esmeralda telah menjadi pemenang banyak penghargaan tempat pertama dalam berbagai kompetisi kopi dalam beberapa tahun terakhir. Itu ditanam di Panama di sisi gunung. Baru di bawah naungan pohon jambu biji. Kopi ini sangat kaya rasa dan memiliki rasa yang luar biasa dan semua pecinta kopi harus mencobanya setidaknya sekali dalam hidup mereka untuk menikmati pengalaman yang tidak pernah terlupakan.

4. Kopi Luwak ( $160 per pon )
Kopi Dengan Harga Termahal Di Dunia
Kopi ini terbuat dari Musang di Indonesia. Hewan-hewan ini mengonsumsi biji kopi dan selama proses pencernaan, mereka difermentasi. Biji kopi kemudian disimpan di kotoran mereka dan dari sana mereka dikumpulkan dan diproses. Kopi ini mendapatkan rasa yang unik dan luar biasa karena enzim yang disekresikan oleh musang ini selama proses pencernaan mereka. Ini juga mengapa kopi ini disebut kopi luwak.

5. Saint Helena Coffee ( $79 per pon)
Kopi Dengan Harga Termahal Di Dunia
Kopi ini ditanam di Pulau St. Helena dan Napoleon Bonaparte sendiri adalah penggemar beratnya. Sejak itu kopi merek ini sangat populer. Pulau St. Helena terletak sekitar 1.200 mil jauhnya dari pantai barat Afrika, di pusat Samudera Atlantik. Inilah sebabnya biaya transportasi sangat tinggi dan ini secara alami juga memengaruhi label harganya. Namun, mereka yang mencintai merek ini harus siap untuk membayar harga tinggi seperti minumannya karena menawarkan rasa karamel yang indah, berkualitas tinggi, dengan sentuhan jeruk yang ringan.

6. Jamaica Blue Mountain Coffee  ( $ 50 per pon)
Kopi Dengan Harga Termahal Di Dunia
Kopi ini ditanam pada ketinggian sekitar 5.000 kaki di pegunungan Blue Jamaika. Daerah ini selalu diguyur hujan deras dan dengan demikian memiliki pasokan airnya cukup. Setelah biji kopi diambil, mereka diproses langsung, dan kemudian dikirim ke area lain. Kopi ini ringan dan tidak sepahit kebanyakan merek lainnya. Sangat terkenal di Jepang yang merupakan salah satu pengimpor terbesar kopi ini.

7. Fazenda Santa Ines Coffee ( $ 50 per pon )
Kopi Dengan Harga Termahal Di Dunia
Alasan mengapa kopi ini sangat berbeda dan harganya mahal adalah karena menawarkan rasa manis dan buah. Kopi ini tumbuh di Brasil dekat dengan Pegunungan Mantiquera. Dan, itu telah diproduksi selama lebih dari seratus tahun. Banyak orang di seluruh dunia menginginkan kopi unik ini dan mereka tertarik karena bahan-bahannya termasuk buah-buahan yang lezat di dalamnya.

8. Starbucks Quadriginoctuple Frap Coffee  ( $ 47 per Gelas )
Kopi Dengan Harga Termahal Di Dunia
Ini adalah kopi Starbuck termahal yang pernah ditawarkan. Alasan mengapa sangat mahal adalah karena diproduksi hanya dalam jumlah terbatas dan memiliki banyak bahan beraroma seperti, 48 mocha frappuccino dengan es krim karamel, keping vanila, stroberi, dua pisang, bubuk protein, blues karamel, bubuk matcha, dan rempah labu. Jika Anda ingin menikmati kopi yang enak dengan cita rasa dunia dan pada saat yang sama merasa bersemangat maka minuman ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

9. Los Planes Coffee ( $ 40 per pon )
Kopi Dengan Harga Termahal Di Dunia
Dibudidayakan oleh keluarga Sergio Ticas Yeyes di sebuah peternakan di El Salvador, Finca, Los Planes juga merupakan kopi yang harus Anda coba setidaknya sekali. Pada tahun 2006 dan 2011 pada Cup of Excellence, kopi unik ini berhasil mendapatkan tempat kedua dan keenam. Cita rasa paling populer yang dapat dicoba adalah jeruk keprok dengan karamel dan gula merah. Harganya mungkin tinggi tetapi kopi ini menawarkan rasa yang menyegarkan sehingga pecinta kopi harus mencobanya setidaknya sekali.

10. Hawaiian Kona Coffee ( $ 34 per pon )
Kopi Dengan Harga Termahal Di Dunia
Kopi ini menawarkan rasa yang unik dan luar biasa. Ini dianggap sebagai salah satu kopi termahal di dunia, karena biji yang sangat langka telah digunakan untuk membuat variasi rasa kopi ini.

Selain itu, kopi ini juga kekurangan pasokan dan inilah mengapa sebagian besar penjual menawarkan campuran yang hanya mencakup 10% kopi Kona dan 90% dari beberapa varietas murah. Jika Anda ingin menikmati rasa kopi Hawaii asli, maka Anda harus memastikan membeli kopi Kona 100%.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini