Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Tuesday, July 17, 2018

Taman Bunga Paling Indah Di Dunia

Taman Bunga Paling Indah Di Dunia
Xodomino - Siapa saja pasti akan kagum bila melihat keindahan dalam taman bunga. Taman bunga dapat memberi sensasi tersendiri bagi para penikmatnya. Diindonesia sendiri, ada beberapa taman bunga yang cukup indah di beberapa kota, tapi sayangnya masyarakat lokal kurang akan kesadaran untuk menjaga keindahannya. Berbeda dengan beberapa negara di dunia, mereka memiliki taman yang amat bersih karena kesadaran dari masyarakat maupun turis yang datang berkunjung. Seperti apa taman bungan yang ada di dunia tersebut? Berikut beberapa di antaranya.

 1. Versailles, Perancis
Taman Bunga Paling Indah Di Dunia
Tertata dengan apik dan indah, taman ini menjadi salah satu taman cantik di Perancis. Taman yang dibangun untuk Louis XIV itu dirancang Andre Le Notre. Taman ini memiliki luas 800 hektar dengan hamparan tanaman hijau kanal besar sepanjang 1.670 meter. Ada pula danau besar seluas 12 hektare. Untuk datang ke sini gratis, kecuali saat ada acara Musical Fountains Shows and Musical Gardens.

2. Ladang bunga lavender, Perancis
Taman Bunga Paling Indah Di Dunia
Perancis juga punya ladang lavender yang sangat mempesona. Anda pasti tidak asing dengan  pemandangan ini. Ya, ladang bunga lavender ini cukup populer dan sering muncul di timeline Instagram. Bahkan, sering dijadikan wallpaper  karena saking indahnya. Ladang ini berlokasi di Prevence, bagian tenggara Perancis yang berbatasan dengan Laut Tengah dan Italia. Warna, tekstur, dan aroma ladang lavender merangkum banyak esensi Provence. Anda bisa menikmati ladang lavender dengan mobil, sepeda, atau berjalan kaki. Salah satu spot paling ramai di sini adalah di lapangan di depan Biara Senanque dekat Gordes.

3. Taman butchart, Kanada
Taman Bunga Paling Indah Di Dunia
Tidak kalah dengan Perancis, taman ini sudah sangat populer di kalangan traveler . Taman Butchart berada di Kolombia itu memiliki luas 50 hektar. Tak tanggung-tanggung, anda bisa menikmati enam jenis taman sekaligus. Di antaranya taman sunken, concert lawn walk, kebun mawar, taman Jepang, taman Italia, dan Taman Mediterania. Biasanya, ada acara-acara menarik yang digelar di sana. Seperti The Victoria Symphony pekan lalu. Demi kenyamanan bersama, pengunjung dilarang menggunakan tongkat selfie.

4. Taman bunga matahari, Italia
Taman Bunga Paling Indah Di Dunia
Tempat romantis di Italia bukan hanya Koloseum, menara Pisa, dan Venezia saja. Terletak di sebuah desa daerah Tuscany yang memiliki bangunan kuno abad pertengahan, disana anda bisa menikmati sebuah taman yang indah. Selain menikmati keindahan bunga matahari, anda bisa melihat arsitektur bangunan rumah yang tak kalah mempesona.

5. Taman Keukenhof, Belanda
Taman Bunga Paling Indah Di Dunia
Beranjak ke Belanda, kamu pasti sudah tahu kalau di sini terkenal dengan keindahan bunga tulip. Taman Keukenhof berlokasi di Kota Lisse. Luasnya sekitar 32 hektare, dengan 800 varietas tulip. Bunga tulip hanya bisa disaksikan pada musim tertentu. Taman ini menyediakan beragam fasilitas, seperti wifi, kursi roda gratis, loker gratis. Tiketnya dibandrol dengan harga Rp 250 

6. Hitachi Seaside Park, Jepang
Taman Bunga Paling Indah Di Dunia
Berlokasi di Hitachinaka, Hitachi Seaside Park memiliki area seluas 190 hektar. Anda bisa berkeliling area  taman dengan berjalan kaki atau menyewa sepeda. Anda bisa menikmati bunga-bunga indah setiap saat dengan tema berbeda setiap musim. Anda bisa melihat keindahan bunga tulip, sakura, bakung, lavender, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak hanya itu, kamu juga bisa bermain aneka wahana menarik seperti taman labirin, bianglala raksasa, roller coaster, dan lain-lain. Harga tiketnya berkisar antara 100-600 yen.

7. Festival tulip, Kanada
Taman Bunga Paling Indah Di Dunia
Anda sudah pernah ke sini? Atau hanya sering melihatnya di Instagram? Namanya juga sebuah festival, tentunya akan dipersiapkan lebih meriah dan bakal berbeda daripada taman tulip pada umumnya. Terdapat 30 jenis bunga tulip yang berwarna-warni tersebar di ladang seluas 40 hektare. Setiap tahunnya, acara diadakan di tempat yang berbeda, tahun lalu festival diadakan di Lembah Fraser. Festival ke-12 akan diadakan pada April mendatang.

8. Suan Nong Nooch, Thailand
Taman Bunga Paling Indah Di Dunia
Taman indah di Thailand ini terletak di Kota Pattaya. Suan Nong Nooch sudah populer di kalangan wisatawan karena pemandangannya indah dan menakjubkan. Seperti berada di sebuah negeri dongeng, tempat ini dipenuhi rumah bergaya Thailand, vila, ruang perjamuan, restoran, dan kolam renang. Awalnya, Suan Nong Nooch bukanlah sebuah taman tropis seperti sekarang. Tanah ini dimanfaatkan untuk perkebunan buah-buahan pada 1954. Taman ini baru dibuka untuk umum pada 1980 dengan nama "Suan Nong Nooch." Suan berarti "kebun".


Share:

1 comment:

  1. Kalian sudah pada tau belum permainan yang lagi HITZZ ZAMAN NOW :)
    Rasakan sensasi untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah
    Hanya dengan bermodal 20rbu saja bisa mendapatkan puluhan juta rupiah lohh..
    ayoo tunggu apalagi daftar sekarang juga..^^
    Hanya di SAHABATQQ
    LInk alternatif : duniasakong(dot)com

    ReplyDelete

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini