Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Sunday, August 12, 2018

Buah Termahal di Dunia Yang Pernah Ada

Buah Termahal di Dunia Yang Pernah Ada
Xodomino -  Buah adalah makanan penuh vitamin dan serat. Buah yang sering kita jumpai di pasar umumnya  dapat kita beli dengan harga yang tergolong standard dan dapat di jangkau. Di Dunia, ada beberapa jenis buah yang memiliki nilai jual yang fantastis untuk ukuran buah.  Mungkin bagi kita, akan berfikir berulang untuk membeli buah yang umum kita jumpai ini meski memiliki uang yang cujup. Berikut adalah beberapa jenis n

5. Nanas dari The Lost Gardens of Heligan (Harga Rp. 21.600.000 per Buah)
Buah Termahal di Dunia Yang Pernah Ada
The Lost Gardens of Heligan adalah sebuah taman botani yang terkenal di United Kingdom. Nanas bukanlah buah yang umum tumbuh di daratan tersebut dan taman tersebut adalah satu-satunya tempat yang memiliki tumbuhan nanas. Untuk melestarikannya, tumbuhan tersebut diberi pupuk dari kotoran serta tumbuh di atas lumpur. Walaupun begitu, masih banyak orang yang rela membayar puluhan juta untuk nanas tersebut.

4. Mangga ‘Taiyo no Tamago’ (Harga Rp. 40.500.000 per Pasang)
Buah Termahal di Dunia Yang Pernah Ada
Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, ‘Taiyo no Tamago’ berarti telur dari matahari; disebut telur karena bentuknya yang lonjong dan menyerupai telur. Perusahaan ‘Taiyo no Tamago’ hanya menjual mangga yang beratnya di bawah 350 gram dan yang memiliki kandungan gula tinggi. Setiap tahunnya, mangga yang dipanen pada tahap pertama akan dilelang dan terjual dengan harga hingga puluhan juta.

3. Anggur Ruby Roman (Harga Rp. 54.000.000 per Pak)
Buah Termahal di Dunia Yang Pernah Ada
Anggur termahal di dunia ini datang dari negara Jepang dan hanya dapat ditemukan pada prefektur The Ishikawa. Anggur ini diproduksi pertama kali pada tahun 2008 dan setiap anggur sebesar sebuah bola tenis meja.

2. Semangka Densuke (Harga Rp. 82.350.000 per Buah)
Buah Termahal di Dunia Yang Pernah Ada
Memang harga semangka ini tergolong harga yang tidak masuk akal. Berat rata-rata melon ini adalah 12 kg dan mempunyai ciri khas karena adanya garis hitam di kulitnya, tetapi ini bukan alasan semangka ini dihargai hampir 100 juta rupiah. Alasan harga semangka ini sangat mahal adalah karena kelangkaannya. Anda hanya dapat menemukan semangka Densuke di pulau Hokkaido, Jepang dan setiap tahunnya hanya 10.000 buah yang tumbuh.

1. Melon Yubari (Harga Rp. 310.500.000 per Buah)
Buah Termahal di Dunia Yang Pernah Ada
Pernahkah Anda menemukan buah yang seharga sebuah apartemen? Melon Yubari adalah salah satunya. Melon dengan isi berwarna oranye tersebut adalah hibrida dari 2 jenis melon manis. Anda hanya dapat menemukan melon ini di dekat Sapporo.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini