Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Monday, September 17, 2018

10 Online Shop Terbesar Di Dunia

10 Online Shop Terbesar Di Dunia
Xodomino Online Shop atau biasa di sebut Olshop kini sangat marak sekali. Bahkan di indonesia sendiri, banyak orang yang menjual berbagai macam keperluan secara online. Dengan menjual online, barang yang di perjual belikan akan di lihat banyak orang yang mana saat ini sangat tergantung pada internet dan sosial media. Berbicara soal olshop, di indonesia sendiri ada beberapa olshop yang cukup besar dan terkenal. Misal saja Tokopedia.com yang mana anda dapat mencari keperluan barang yang anda perlukan disana. Namun, ada beberapa raksasanya oldhop di dunia yang mesti anda ketahui. Berikut beberapa di antaranya.

1. Amazon.com
10 Online Shop Terbesar Di Dunia
Olshop besutan Jeff Bezos berdiri sejak 1994. Hingga tahun 2017, perusahaan ini memiliki setidaknya 541.900 orang pegawai. Kantor pusat dari amazon terletak di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Bahkan

2. Alibaba.com
10 Online Shop Terbesar Di Dunia
Toko Online besutan Jack Ma ini masuk dalam jajaran olshop terbesar di dunia berdiri sejak 1999. Hingga 2017 lalu, perusahaan ini setidaknya memiliki 50,092 orang karyawan. Kantor pusat dari olshop satu ini terletak di Hangzhou, Zhejiang, China.

3. Walmart.com
10 Online Shop Terbesar Di Dunia
Olshop ini berdiri sejak 1962 dimana dimulai dengan toko retail fisik yang di didirikan oleh Sam Walton. Olshop ini memiliki jumlah pegawai hingga 2.3 juta di seluruh dunia. Bisa anda bayangkan besarnya perusahaan ini. Kantor pusat walmart terletak di Bentonville, Arkansas, Amerika Serikat.

4. Otto.de
10 Online Shop Terbesar Di Dunia
Mungkin sebagian besar orang agak asing dengan nama olshop yang satu ini. Namun Otto masuk dalam jajaran olshop terbesar dunia yang dimulai dari toko retail fisik pada tahun 1949. Kantor pusat otto terletak di Hamburg, Jerman.

5. JD (Jingdong)
10 Online Shop Terbesar Di Dunia
Dengan domain yang singkat jd.com ini berhasil masuk dalam jajaran olshop terbsesar di dunia. Olshop ini berdiri pada tahun 1998 yang di didirikan oleh : Liu Qiang dong. Pada 2017, perusahaan ini memiliki setidaknya 138ribu pegawai. Lokasi kantor pusat olshop ini terlertak di Beijing, China.

6. Priceline.com
10 Online Shop Terbesar Di Dunia
Priceline.com dimulai sejak 1997 oleh Jay Walker. Onlsop ini masuk dalam jajaran olshoip dunia dengan kantor pusat di Connecticut, Amerika Serikat.

7. eBay.com
10 Online Shop Terbesar Di Dunia
eBay mungkin sedikit familiar dengan anda. Olshop ini berdiri sejak 1995 oleh Pierre Omidyar. Hingga 2017 perusahaan ini memiliki sekitar 12.600 pegawai. Kantor pusat perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.

8. Rakuten.com
10 Online Shop Terbesar Di Dunia
rakuten.com mungkin anda akan asing dengan nama website olshop yang satu ini. Kantot pusat di Setagaya, Tokyo, Jepang ini memiliki pegawai setidaknya 14.826 orang pada tahun 2017. Perusahaan ini berdiri sejak 1997 oleh Hiroshi Mikitani.

9. Zalando.de
10 Online Shop Terbesar Di Dunia
Perusahaan yang beridiri sejak 2008 ini cukup menarik perhatian dunia. Hingga januari 2018, perusahaan ini setidaknya memiliki 14.000 pegawai yang didirika oleh Rocket Internet, Robert Gentz, David Schneider dengan kantor pusat saat ini di Berlin, Jerman.

10. GroupOn.com
10 Online Shop Terbesar Di Dunia
Terletak di Chicago, Illinois, Amerika Serikat dengan pegawai lebih dari 10.000 orang. Perusahaan ini berdiri sejak 2008 yang di dirikan oleh Andrew Mason, Eric Lefkofsky, Brad Keywell.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer