Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Monday, September 10, 2018

5 Trik Menghasilkan Uang Dengan Instagram Tanpa Modal

Xodomino Instagram adalah sosial media yang saat ini tak di ragukan lagi kepopulerannya. Setiap pengguna smartphone pasti memiliki akun instagram. Selain sebagai sosial media untuk berbagi foto, instagram tentu dapat anda manfaatkan sebagai lahan untuk mendapatkan pundi pundi rupiha. Bahkan, ar5tis sekalipun menggunakannya sebagai penghasil uang yang jumlahnya tidak sedikit. Berikut adalah 5 Trik Menghasilkan Uang Dengan Instagram Tanpa Modal.

1. Menjual Produk di Instagram
Cara ini adalah yang paling sering kita temukan di Instagram. Ada banyak sekali akun Instagram yang dibuat khusus untuk berjualan di Instagram. Produk yang dijual pun beragam, sesuai dengan niche akun Instagramnya, mulai dari produk fisik maupun produk digital.

2. Endorsmen
Dengan mempromosikan suatu produk barang maupun jasa, instagram dapat di jadikan lahan sebagai penghasil uang yang cukup menggiurkan. Semakin banyak followers di instagram, tentu akan semakin menguntungkan dalam menjual suatu produk karena pemirsa atau orang yang melihat produk yang kita endors akan semakin banyak.

3. Berjualan Akun Instagram
Cara mendapatkan uang dari Instagram yang satu ini biasanya dilakukan oleh para ‘peternak’ akun Instagram. Bisnis ternak akun Instagram ini cukup marak lho, dan terbukti cukup banyak yang membeli akun Instagarm yang mereka jual.

Tentu saja akun yang dijual bukan sembarang akun. Para peternak akun Instagram ini biasanya menjual akun yang sudah cukup umur dan punya followers yang spesifik.

Bagaimana cara mereka berternak akun Instagram? Biasanya mereka menggunakan software khusus untuk meningkatkan jumlah followers, namun tentu saja ada resiko dan hal lain yang mereka hadapi. Jadi, tidak sembarang orang bisa berjualan akun Instagram.

4. Menjual jasa jual beli barang
Biasa di sebut sebagai reseller ini juga banyak di jalankan di instagram. Menjadi reseller tidak selalu harus bertatap langsung dengan para calon pembeli. Komunikasi melalui sosial media saja dapat di lakukan. Namun penawaran barang dan promosi di lakukan melalui instagram.

5. Menjual jasa bisa menjadi alternatif
Bila anda memiliki skill khusus, anda dapat menjul hasil dari skill anda melalui instagram. Misalnya saja, bila anda ahli menggunakan photoshop, anda bisa menjual hasil dari skill anda melalui instagram. Design seperti website, ataupun interior dapat anda promosikan melalui instagram. Meski bisa juga melalui sosial media yang lain, namun lebih bagus menggunakan isntagram yang memang khusus menggunakan foto sebagai media. Tentu ini akan membuat calon pelanggan anda dapat langsung melihat dan menilai hasil dari kemampuan yang anda miliki.




Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer