Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Friday, September 14, 2018

Drone Dengan Harga Paling Mahal

Drone Dengan Harga Paling Mahal
Xodomino Drone adalah salah satu alat yang cukup populer saat ini. Drone dimanfaatkan mengambil gambar dari udara. Bahkan, proses syuting pembuatan film juga menggunakan drone dalam pengambilan gambar. Selain itu, drone juga di gunakan kepolisian untuk memantau lalu lintas melalui udara. Berbicara soal drone, ada banyak drone di dunia yang memiliki spesifikasi yang gahar serta harga yang fantastis. Berikut adalah drone dengan harga paling mahal yang kami rangkum dari heyriad.com.

1. Penguin C UAS
Drone Dengan Harga Paling Mahal
Penguin C UAS memiliki kategori unmanned aircraft system atau UAS yang karenanya drone ini dapat terbang hingga ketinggian 3000 meter. Cukup menakjubkan bukan? Nah, drone ini memiliki jarak control maksimal sejauh 100 km dengan waktu terbang cukup lama, yakni lebih dari 20 jam. Kegunaan drone ini adalah untuk memantau kondisi lalu lintas atau merekam suasana dalam produksi film. Salah satu Drone Tercanggih ini memiliki ukuran yang cukup besar dan harus di operasikan oleh 2 orang operator. Harga salah satu Drone Terbaik Dengan Fitur Paling Canggih ini ditaksir mencapai lebih dari Rp 600 juta.

2. Aibotix Aibot X6 UAV
Drone Dengan Harga Paling Mahal
Aibotix Aibot X6 UAV dapat menjadi salah satu drone terbaik yang dapat Anda pilih. Drone dengan kategori multirotor ini memiliki 6 buah baling­baling yang presisi sehingga sangat nyaman ketika dioperasikan. Selain itu, bahan karbon fiber yang digunakan mengurangi berat drone secara keseluruhan. Drone terbaik ini dapat terbang dengan jarak control hingga 1000 m dengan waktu terbang 20 menit. Canggihnya drone ini dapat dilihat dari kecepatannya yang dapat mencapai 50km/jam. Harga drone ini berkisar $30,000 atau Rp. 400 juta.

3. senseFly Albris
Drone Dengan Harga Paling Mahal
Drone tercanggih dan terbaik selanjutnya yang dapat Anda pilih adalah senseFly Albris. Drone yang satu ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan object mapping. Drone ini termasuk salah satu rekomendasi terbaik karena memiliki 3 buah kamera yang berbeda untuk menghasilkan 3 video dengan latar dan sudut pengambilan yang berbeda pula. Dilengkapi dengan HD camera dan thermal video imagery, drone yang sanggup terbang sekitar 20 menit ini di banderol dengan harga sekitar $25,000 atau Rp. 330 juta.

4. Aeronavics Navi
Drone Dengan Harga Paling Mahal
Untuk drone yang memiliki daya tahan baik terhadap segala jenis medan dan cuaca, salah satu yang direkomendasikan adalah Aeronavics Navi. Ya, ini adalah drone super yang memiliki sistem parachute recovery untuk menanggulangi mesin yang tiba­tiba mati. Selain itu, drone ini memiliki sistem ground control yang sangat baik karena menggunakan processor Intel Core i7. Harga dari jenis yang satu ini belum dapat di pastikan.


5. Trimble UX5 HP
Drone Dengan Harga Paling Mahal
Trimble UX5 HP menjadi pilihan selanjutnya untuk Anda yang ingin memiliki Drone terbaik dengan fitur yang mumpuni. Drone tercanggih yang satu ini dapat terbang mandiri dengan jarak hingga 60 km. Jika menggunakan controller, jarak yang dapat di tempuh sekitar 5 km saja. Dengan kamera 24 mega pixel berteknologi mirrorless APSC, gambar yang akan di hasilkan sangat cerah dan jernih. Selain itu, drone ini mampu terbang hingga waktu lebih dari 10 jam. Harga drone ini ditaksir mencapai $39,800 atau sekitar Rp. 520 juta.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer