Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Tuesday, September 25, 2018

Pulpen Termahal Di Dunia Dalam Sejarah

Pulpen Termahal Di Dunia Dalam Sejarah
iloveindo4u - Alat tulis satu ini pasti pernah digunakan oleh siapapun. Pulpen yang biasa digunakan adalah pena umum yang sama seperti yang biasa anak sekolah gunakan. Berbeda dengan pena pena pada umumnya, ada beberapa vendor di dunia memproduksi pena dengan desain dan bahan yang luar biasa. Harganya pun tidak main main. Hanya kalangan konglomerat saja yang dapat membeli pena seperti ini. Berikut adalah pena termahal yang pernah ada.

5. Montblanc Van Cleef & Arpels Mystery Masterpiece – USD 730,000
Pulpen Termahal Di Dunia Dalam Sejarah
Gabungan dua merek mewah di bidang mode, Montblanc dan jam tangan Cleef & Arpels meluncurkan pulpen mewah ini tahun 2007. Mystery Masterpiece dibuat secara terbatas dimana pemesannya dapat memilih sendiri variasinya. Terdiri dari pilihan Ruby, Sapphire atau Emerald, batu mulia ini disematkan di tubuh pulpen untuk menjadi identitas pemiliknya.

4. Anita Tan Heaven Gold Pen – USD 995,510
Pulpen Termahal Di Dunia Dalam Sejarah
Dirancang khusus untuk wanita, pulpen berkelas ini memang juga dirancan oleh desainer wanita Anita Tan. Terinspirasi dari pergerakan planet-planet, Heaven Gold memuat 161 berlian berwarna yang mengitari batu Tsavorite 43 karat. Batu Tsavorite sendiri diestimasikan telah berusia lebih dari 2 millar tahun.

3. Aurora Diamante – USD 1,28 juta
Pulpen Termahal Di Dunia Dalam Sejarah
Hanya diproduksi satu buah setiap tahunnya, pulpen ini dilapisi permata dan platinum barel solid lebih dari 30 karat. Menyamai harga mobil mewah, pulpen elegan ini memuat ukiran mereknya di tengah badan pena untuk menunjukkan kelasnya

2. Montblanc Boheme Royal Pen – USD 1,5 juta
Pulpen Termahal Di Dunia Dalam Sejarah
Menyelipkan emas 18 karat, pulpen yang biasa dipakai kaum elit ini menjadi karya seni terseendiri. Muatan lainnya juga termasuk lebih dari 1000 berlian tersemat di logo Montblanc pada pulpen ini.

1. Tibaldi Fulgor Nocturnus – USD 8 juta
Pulpen Termahal Di Dunia Dalam Sejarah
Pembuat pena asal Italia, Tibaldi memang selalu fokus pada bentuk, desain, dan eksekusi teknis. Terbukti pada pulpen Fulgor Nocturnus ini, menuangkan ide ilmiahnya. Persis rasio antara tutup dan bagian terbuka pulpen ialah sebesar 1,618 sebagai bilangan phi. Alat tulis ini juga dilapis 945 berlian hitam dan terjual di Shanghai dalam acara lelang amal. Pena ini Sering digunakan di kalangan seniman, penulis, pejabat dan kolektor barang mewah, pulpen ekslusif memang memiliki daya tariknya sendiri.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer