Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Thursday, September 13, 2018

Sisi Gelap di Deep Web

Sisi Gelap di Deep Web
Xodomino Mungkin sebagian besar anda tidak asing dengan istilah deepweb, namun tak banyak yang paham apa itu deppweb. Deep Web adalah dunia surfing di internet yang tidak seperti biasa yang kita lakukan dengan google. Di dalam deepweb, ada banyak sekali website yang tak dapat kita temukan dengan menggunakan mesin pencari biasa. Deepweb sendiri isinya bukan hal biasa. Kebanyakan deepweb berisi sisi kelam yang sedikit berada di luar nalar manusia. Namun banyak juga orang yang memanfaatkan deepweb untuk menghasilkan uang dengan berbagai cara. Berikut adalah fakta deepweb yang mesti anda ketahui.

1. Drugs
Dalam deep web, terdapat berbagai macam situs yang menawarkan narkoba dalam bentuk apa saja. Dalam jumlah berapa saja. Banyak sekali jenis narkoba yang tidak ada namanya, dan hanya mempunyai kode angka-angka. Situs yang paling terkenal di dalam deep web yang menjajakan narkoba adalah Silk Road. Pembayaran yang dipakai di dalam web biasanya berupa bitcoin.

2. Pembunuh Bayaran
Anda juga bisa menemukan pembunuh bayaran yang rela melakukan apa saja. Ada juga mantan tentara, polisi, dan agen rahasia yang menawarkan jasanya. Jasa mereka tergantung target, tingkat kesulitan, alat yang digunakan, dan cara pembunuhan.

Berbagai situs di dalam deep web menawarkan jasa ini. Satu yang paling terkenal adalah sebuah situs yang bernama KILL MY HUSBAND. Sesuai judulnya, situs ini menawarkan jasa untuk membunuh sang suami.
Para istri yang cemburu, atau pernah disakiti biasanya memasuki situs ini dan memposting data-data suaminya. Biasanya juga mencantumkan foto, alamat, kendaraan, ciri-ciri fisik, dan lain-lain.

3. Kartu Identitas Palsu
Banyak sekali situs yang menawarkan pembuatan identitas palsu. Harganya pun termasuk murah. Pembeli bisa meminta dibuatkan kartu identitas negara mana saja, kota mana saja, dan kelurahan mana saja. Tentunya harganya pun tergantung daerah atau negaranya. Semakin ketat suatu negara, semakin sulit juga pembuatan kartu identitasnya. Dan tentu saja semakin mahal pula harganya.

Banyak pejabat korup, kriminal, dan pelarian yang membuat identitas palsu seperti ini. Biasanya untuk memuluskan kegiatan mereka. Identitas palsu juga digunakan untuk tindak penipuan, penggelapan, dan lain-lain.

4. Organ Manusia
Ternyata organ manusia juga laris dijual. Biasanya organ-organ ini diperlukan untuk transplantasi. Yang mengerikan adalah, organ-organ yang dijual ini adalah organ milik para gelandangan yang diculik dan dikurung dalam sebuah tempat. Mereka diberi makan dan dijaga kesehatannya.

Foto-foto para gelandangan ini dipajang beserta harga-harganya di situs-situs yang menjual organ. Para pembeli tinggal mengklik foto jika mereka ingin membeli organ dalam tubuh mereka. Setelah transaksi selesai, gelandangan yang terpilih akan dibawa ke sebuah ruangan. Di sana sudah ada dokter yang menanti mereka. Saat itu juga mereka dibunuh dan organ mereka kemudian diambil untuk kemudian dikirimkan.

5. Data Bank
Orang juga dapat membeli data bank yang berisi nomer akun, pin, password, kartu kredit dan lain-lain. Dari sini kejahatan seperti cracking dan carding merajalela. Siapapun yang memiliki akun di sebuah bank, ada kemungkinan datanya pun tersedia di dalam deep web yang bisa diakses siapa saja yang bisa membeli.

Jadi jangan kaget ketika suatu saat tagihan kartu kredit Anda menggila karena seseorang baru saja menggunakan kartu kredit Anda untuk membeli kapal pesiar atau rumah mewah.

6. Rahasia Negara
Seketat-ketatnya rahasia negara, tentu masih bisa bocor dengan berbagai cara. Dan deep web memiliki situs-situs yang berisi data-data dan rahasia penting sebuah negara. Dijual dengan harga sangat mahal, tentu saja. Konon para mata-mata intelejen juga mencari informasi melalui data-data yang dijual di deep web ini.

Banyak sekali dokumen-dokumen rahasia yang membahayakan sebuah negara yang tersimpan di deep web. Bayangkan betapa kacaunya sebuah negara kita rahasia ini diekspos. Dan rahasia yang begitu berbahaya ini tersedia dengan amat bebas di dalam deep web!

7. Manual Book
Banyak sekali manual book dalam bentuk file PDF dan video tutorial yang tersedia di dalam deep web. Dan manual book ini bukanlah buku sembarangan. Banyak sekali manual book yang mengajarkan cara membuat bom, membuat peledak berkekuatan tinggi, cara mematai-matai orang, cara membunuh orang tanpa ketahuan polisi, dan segala macam bentuk perbuatan kriminal lainnya.

8. Data Gadis-gadis
Banyak sekali situs esek-esek di dalam deep web, tetapi yang ditawarkan berbagai situs ini adalah foto-foto ‘terbuka’ para gadis-gadis umum beserta alamat mereka, akun sosmed, data teman-teman dan keluarga mereka.
Data-data ini mungkin diunggah oleh mantan pacar yang cemburu, atau para pengintai mesum yang mengambil foto secara rahasia. 

9. Penyiksaan
Yang paling mengerikan dari deep web adalah tersedianya situs-situs yang menayangkan video-video penyiksaan secara live. Para pengunjung bisa masuk ke situs itu dan menjadi pelanggan. Mereka bisa melakukan request terhadap penyiksanya.

Misalnya pengunjung bisa meminta penyiksa untuk memotong jari korban satu persatu, atau mencongkel matanya. Semuanya bisa dilakukan melalui chat dengan penyiksa secara live, dan tentu saja, membayar dengan bitcoin.

Saat membaca ini, Anda mungkin saja akan penasaran dan tertarik untuk mengakses deep web. Tetapi percayalah yang Anda temukan hanya kengerian-kengerian yang membuat kita menyadari betapa manusia sudah berubah menjadi begitu buruk dan begitu busuk.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini