Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Saturday, October 6, 2018

8 Hotel Termewah Di Dunia

8 Hotel Termewah Di Dunia
iloveindo4u Hotel tentu menjadi sarana yang tak bisa di eliminasi dari daftar liburan anda. Tentu pastinya kita akan memilih hotel dengan budged yang sehamat mungkin. Namun berbeda dengan hotel kalangan atas yang kemewahan dan harganya begitu fantastis. Bila mampu menginap di hotel ini, pasti akan memberi kesan tak terlupakan. Berikut adalah hotel termewah di dunia.

The Mark Hotel
8 Hotel Termewah Di Dunia
Dulunya, bangunan ini merupakan sebuah apartemen bergaya Renaissance Revival (Italia klasik) yang berdiri sejak 1927. Kemudian, Izak Senbahar pemilik Alexico Group mengambil alih kepemilikan The Mark Hotel. Bersama desainer interior prancis, Jacques Grange, hotel kembali mengalami renovasi pada tahun 2008. Datanglah ke 25 E 77th St, New York, untuk melihat kemewahan The Mark Hotel.

Hotel di New York ini cukup populer dengan kamar jenis suite termahal di dunia, yakni sekitar Rp1,07 miliar per malam. Harga fantastis tersebut tentu sepadan dengan fasilitas yang disediakan, yaitu sebuah penthouse yang dilengkapi ruang tamu besar dengan grand piano. Tak ketinggalan akses langsung menuju teras di rooftop serta layanan menu room service yang akan dihidangkan langsung oleh chef asal Prancis, Jean-Georges.

Shangri-La Bosphorus, Istanbul
8 Hotel Termewah Di Dunia
Shangri-La Bosphorus di Sinanpaşa Mah., Hayrettin İskelesi Sk. No 1, Istanbul dikenal sebagai salah satu hotel termewah di dunia. Dengan biaya sewa sekitar Rp330 juta per malam, kamu bisa menikmati megahnya kamar suite Shangri-La Istanbul yang menempati lantai teratas hotel. Setiap kamarnya memiliki tiga teras pribadi dengan pemandangan lanskap Istanbul.

Selain fasilitas kamar, Hotel Shangri-La Bosphorus juga menyediakan fasilitas umum yang cukup lengkap. Mulai dari salon, layanan spa, dokter jaga, childcare, hingga layanan limosin berhak kamu dapatkan jika menginap di hotel yang mendapat penghargaan the Best New Hotels in the World dari Travel + Leisure Magazine pada tahun 2014.

The St. Regis Saadiyat Island Resort, Abu Dhabi
8 Hotel Termewah Di Dunia
Hanya 20 menit dari Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, tepatnya di Saadiyat Island,  kamu bisa menemukan bangunan megah The St. Regis Saadiyat Island Resort. Desain arsitekturnya mengusung tema Mediterania dengan interior bernuansa kontemporer. Ada empat jenis kamar yang bisa kamu pilih, yakni Superior, Superior Sea View, Premium Sea View, dan St. Regis Suites.

The St. Regis Saadiyat Island Resort sangat terkenal dengan kamar suite yang mewah. Terdiri dari dua lantai, St. Regis Suites dilengkapi dengan pelayan pribadi, kolam renang pribadi, ruang bermain, hingga fasilitas bioskop pribadi. Kamar tidur utamanya berada di lantai dasar dengan pemandangan langsung menghadap laut. Per malamnya, St. Regis Suites memasang tarif sekitar Rp471 juta.

Mandarin Oriental, Shanghai
8 Hotel Termewah Di Dunia
Jika ingin melihat pemandangan Kota Shanghai dari kamar hotel, Mandarin Oriental bisa menjadi pilihan tepat. Salah satu hotel termewah di dunia ini berada di Pudong, kawasan di Shanghai yang dipenuhi gedung pencakar langit. Kamar terbaik yang ditawarkan Mandarin Oriental adalah tipe Presidential Suite yang berada di lantai 25.

Kamar Presidential Suite ini terdiri dari dua kamar tidur yang dilengkapi gudang anggur pribadi, fasilitas dapur, ruang makan, taman, hingga pelayan pribadi. Menariknya, tamu kamar Presidential Suite bisa melakukan check-in dan check-out secara fleksibel selama terhitung 24 jam. Untuk menginap di tipe kamar ini, kamu perlu menyiapkan uang sekitar Rp353 juta per malam.

Burj Al Arab, Dubai
8 Hotel Termewah Di Dunia
Berbeda dari kebanyakan hotel yang mengusung konsep minimalis pada desain interiornya, Hotel Burj Al Arab justru berani menggunakan warna-warna yang mencolok seperti merah, emas, dan ungu. Kemewahan fasilitas serta layanan yang ditawarkan hotel ini pun telah menghasilkan berbagai penghargaan, salah satunya adalah World’s Luxury Hotel versi World Travel Awards pada tahun 2015.

Kamar termewah yang ditawarkan adalah tipe suite dengar tarif sekitar Rp360 juta per malam. Di kamar seluas 780 meter persegi ini, kamu akan menemukan lift yang menghubungkan ruang antar lantai, ruang bioskop pribadi, perpustakaan, hingga pelayan pribadi. Jika ingin melihat kemewahan Burj Al Arab, kamu bisa datang ke Jalan Jumeirah, Uni Emirat Arab.

The Connaught Hotel, London
8 Hotel Termewah Di Dunia
Kemewahan The Connaught Hotel akan langsung kamu rasakan ketika menginjakkan kaki di lobinya. Selain kemewahan pada desain interior, pelayanan hotel termewah di dunia ini pun kerap mendapat pujian para wisatawan. Tak heran, jika The Connaught Hotel telah meraih penghargaan Best Hotel of the Year versi Food & Travel Reader Awards. Apabila berminat, kamu bisa mengunjungi hotel di Carlos Pl, Mayfair, London.

Dari berbagai tipe kamar yang ditawarkan The Connaught Hotel,  tipe The Apartment Suite adalah yang paling populer. Kamarnya didominasi warna biru dengan beragam corak pada furnitur. Dipadu dengan koridor panjang, lampu gantung, dan jendela-jendela besar, The Apartment Suite tampak begitu mewah dan nyaman. Untuk bermalam di kamar ini, pihak hotel memasang tarif sekitar Rp320 juta.

Hotel Plaza Athenee, Paris
8 Hotel Termewah Di Dunia
Ketika mengunjungi Paris, Menara Eiffel tentu menjadi tujuan utama para wisatawan. Kini, kamu bisa menghabiskan waktu lebih lama untuk melihat ikon Kota Paris tersebut dengan menginap di Hotel Plaza Athenee yang berada di 25 Avenue Montaigne. Hotel bergaya klasik ini memiliki tipe kamar Royal Suite yang menawarkan pemandangan langsung menghadap Menara Eiffel.

Dengan luas 450 meter persegi, Royal Suite Hotel Plaza Athenee menjadi kamar hotel terbesar di Paris. Kamar seharga kurang lebih Rp360 juta ini dilengkapi empat kamar tidur dan dapur pribadi. Interior kamar pun dirancang khusus oleh designer ternama dunia, Marie-José Pommereau, dengan berbagai furnitur antik dan karya seni bergaya Paris.

The Westin Excelsior, Roma
8 Hotel Termewah Di Dunia
Dibangun pada 1906, The Westin Excelsior merupakan salah satu hotel tertua di Roma, Italia. Lokasinya berada di Via Vittorio Veneto, sebuah kawasan yang cukup terkenal di Roma. Penginapan di The Westin Excelsior terbagi menjadi tiga jenis, yaitu Deluxe Room, Grandluxe Room, serta suites.

Tipe suites sendiri terbagi menjadi beberapa jenis, yakni Junior Suite, Grandluxe Suite, Via Veneto Suite, Imperial Suite, dan Villa La Cupola. Salah satu suite termahalnya adalah Villa La Cupola dengan harga sekitar Rp396 juta per malam. Ruangan seluas 1.098 meter persegi ini dilengkapi ruang fitness pribadi, sauna, kolam renang jacuzzi, hingga sebuah lift yang menghubungkan antar lantai.






Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer