Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Sunday, October 21, 2018

Fakta JunkFood Yang Sehari Hari Kita Temui

Fakta JunkFood Yang Sehari Hari Kita Temui
iloveindo4u JunkFood atau makanan cepat saji saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tak terlepas di era millineal saat ini. Gerai makanan cepat saji saja bahkan kini bisa di jumpai di pinggir jalan. JunkFood sendiri memang memiliki rasa yang lezat dan familiar dengan lidah masyarakat di indonesia. Banyak fakta unik junkfood yang sehari hari kita temui, namun tidak kita sadari karena sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Berikut adalah beberapa fakta junkfood yang tentunya sudah sering anda temui, namun mungkin tidak anda sadari.

1. Jenis yang paling populer dari makanan cepat saji adalah burger, kentang goreng, pizza, ikan dan keripik, kebab, dan ayam goreng.
2. Waralaba makanan cepat saji dan restoran terkenal di dunia adalah McDonalds, Kentucky Fried Chicken, Pizza Hut, Taco Bell, dan Burger King.
3. Makanan cepat saji umumnya dijual di mal-mal, toko-toko, dan SPBU. 
4. Makanan cepat saji sering diproses dan diproduksi dalam skala besar untuk mengurangi biaya. Bahan-bahan dan berbagai item menu biasanya disiapkan di lokasi yang berbeda sebelum dikirim ke restoran untuk dimasak. Saat dipesan makanan ini dipanaskan untuk mempercepat proses demi kenyamanan pelanggan

5. Konsumen di Amerika Serikat menghabiskan uang lebih dari $ 100 miliar (Rp 1300 trilyun) untuk membeli makanan cepat saji setiap tahun.
6. McDonald adalah waralaba yang paling terkenal diseluruh dunia. Restoran McDonald ditemukan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia yang melayani lebih dari 40 juta pelanggan setiap hari.

7. Kentang goreng mengandung lebih banyak lemak dan kalori dibandingkan cheeseburger atau Big Mac.
8. Korea Utara adalah salah satu negara yang tidak menjual Coca-Cola dan Pepsi-Cola.
9. Selain Amerika, beberapa negara lain juga membuat makana cepat saji. Beberapa contoh di antaranya kebab dari Turki, takeaways Cina  (mie goreng, beras dan hidangan daging), sushi dan jenis bento dari Jepang, ikan dan kentang goreng dengan berbagai jenis makanan cepat saji yang berasal dari Inggris, Selandia Baru, dan Australia.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer