Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Tuesday, October 16, 2018

Handphone Gaming Berkapasitas tinggi dari termahal hingga termurah

iloveindo4u - Berbicara tentang gadget tidak akan ada habisnya, setiap tahunnya pasti mengeluarkan produk baru.Dan baru baru ini kita kedatangan Handphone Gaming dengan kapasitas Memory dan Ram yang tinggi yang dinobatkan khusus untuk para gamer dan Tentunya dengan budget yang cukup menguras kantong,Berikut beberapa yang sudah keluar di pasaran maupun yang siap untuk bersaing dipasaran sekelas hanpdhone gaming lainnya.

1. ROG Phone

ROG Phone ZS600KL tampil dalam balutan bodi yang maskulin dan agresif yang membuatnya jadi tampak semakin menonjol bahkan jika dibandingkan dengan ponsel khusus gaming yang lain.ROG Phone dipastikan dibekali dengan chipset powerfull, yaitu QualHitam sajacomm Snapdragon 845.


Bukan Snapdragon 845 biasa
Tapi, yang ada di ROG Phone bukan Snapdragon 845.Sekedar informasi untuk kamu, kecepatan maksimal prosesor tersebut adalah 2.8GHz. ASUS sendiri sudah bekerjasama dengan Qualcomm dengan "menaikan" kecepatan clock sampai dengan 2.96GHz. Sebuah peningkatan yang signifikan untuk sebuah prosesor mobile. 


Beberapa aksesorisnya diantaranya adalah:


AeroActive Cooler : Pendingin tambahan agar gaming makin adem

TwinView Pedestal : Sebagai dual display agar streaming bisa sekaligus monitoring komentar

Gamevice : Joystick atau gamepad untuk memainkan game-game yang membutuhkan kontroller tambahan agar makin asik.

WiGig Dock: Untuk menghubungkan ROG Phone agar bisa ditampilkan di layar TV.

PC Dock: Untuk para gamer yang ingin memainkan game favorit menggunakan keyboard dan mouse sekaligus menampilkannya di layar monitor.Tentunya dengan tambahan-tambahan aksesoris tersebut, ROG Phone layak disebut sebagai sebuah smartphone gaming sesungguhnya dengan memiliki berbagai aksesoris yang akan menunjang kebutuhan para gamer.



2. Razer Phone

Para gamers pasti familliar dengan nama Razer perusahaan yang memproduksi leptop game berkelas tinggi (high class) yang befokus pada komputer dan leptop, perusahaan ini kini tak berfokus memperuduksi leptop dan komputer game saja, tapi sekarang perusahaan ini juga memproduksi ponsel pintar (smartphone).

Harga razer phone dijual dengan bandrol yaitu 600EUR  atau setara dengan 9.5 juta rupiah. Harga yang cukup mahal akan tapi, ini cukup sepadan dengan spesifikasi dan tekhnologi yang terinclude didalam produk ini.

Pada sisi layar Rezer Phone telah di tanam IGZO LCD IPS yang memiliki resolusi 1440 x 2560 dan layar cukup luas yaitu 5.7 inch, beresolusi 1440 x 2560 Quad HD dan kerapatan layar mencapai 515ppi serta rasio 16:9.

Casing yang diusung smartphone ini terdiri dari bahan alumunium aloy yang memberikan kesan mewah dan canggih. ketebalan razer phone ini 8mm, panjang 158.5 mm dan lebar 77.7 mm, memberikan kenyamanan saat anda bermain game. pilihan warna yang diberikan tidak banyak dengan satu warna saja yaitu  Hitam saja.



Pada dapur pacunya razer memberikan CPU Octa Core dengan spesifikasi 2.35 GHZ kryo dan 1.9 GHZ kryo, chipset yang terinclude dalam produk ini Qualcomm MSM8998 SNAPDRAGON 835 dan GPU Adreno 540 sehingga membuat performa smartphone ini beringas dan mampu membuka beberapa game besar dalam satu waktu.

Dalam Memory dan Ram produk ini juga memberikan ruang yang cukup besar yaitu 8 GB Ram, 64 Gb Memory Internal dan s;ot memory external up to 256 GB.



Kamera yang di terinclude di smartphone ini yaitu 12 MP untuk Kamera belakang dan 8 MP untuk kamera Depan. Banyak fitur yang diberikan diantaranya adalah f/1.8 + 13 MP, f/2.6, 2x optical zoom, phase detection autofocus, dual LED (dual tone) flash, Geo tagging, touch focus, face detection, panorama dan HDR. Spesifikasi tersebut sangat memuaskan untuk anda mengambil gambar, video serta berselfi ria :).

Untuk konektivirtas razer phone sudah terinclude USB Type C, Wifi, Bluetooth, GPS Dan Jaringan 2G, 3G dan 4G cukup lengkap dan nyaman pada saat ana bermain game online.

Razer Phone – Batrei yang diberikan razer ke ponsel pintar ini adalah batrai berkapasitas 4000 MAH yang dilengkapi fitur Fast Charging. Tidak lupa juga ponsel pintar ini sudah dilengkapi fitur keamanan sidik jari yang akan memberikan keamanan extra pada smartphone kita.

3. Xiaomi Black Shark

Black Shark, perusahaan di balik pengembangan ponsel gaming Xiaomi, akhirnya memperkenalkan perangkat pertama garapannya kepada khalayak ramai pada hari Jumat (13/04/2018) lalu di Beijing, Tiongkok . Smartphone gaming yang dinamakan sama sebagai Xiaomi Black Shark ini mengemas layar 18:9, chip Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB, kamera ganda dan baterai jumbo. Tidak usai di sini, ponsel ini juga dilengkapi degan controller gaming Bluetooth yang dapat pengguna manfaatkan untuk memperoleh pengalaman bermain game yang lebih maksimal.
Black Shark hadir dengan dimensi berukuran 161.6 x 75.4 x 9.25mm dan bobot seberat 190 gram. Sisi depannya menyuguhkan tampilan ala ponsel masa kini, sedang bagian belakangnya menggunakan desain mirip mobil sport yang memungkinkan perangkat ini digandengkan bersama Shark GamePad controller yang disiapkan. Sementara ruas kirinya melekat tombol bernama Shark Key yang mengizinkan pengguna untuk mengkases zona gaming keren. Adapun untuk tombol daya dan pengatur volume miliknya berada pada sisi kanan. Sedangkan kamera ganda tersemat pada punggung smartphone yang ditemani pula dengan lampu kilat LED serta logo S di tengah.



Smartphone ini menyuguhkan layar 5,99 inci InCell display dengan dukungan resolusi Full HD+ (2160x1080 piksel). Ponsel yang memiliki aspek rasio layar 18:9 ini juga dilengkapi oleh dukungan DCI-P3 color gamut. Sementara teknologi kompensasi gerak cerdas MEMC memastikan kualitas gerak video jauh lebih mulus saat dipakai untuk memainkan game. Pengguna juga dapat menemukan sensor fingerprint yang menyatu pula dengan tombol fisik home.

Sektor kinerjanya disokong oleh chip Qualcomm Snapdragon 845 dengan skor AnTuTu mencapai 279,964 poin sebagaimana yang diutarakan oleh CEO Black Shark, Wu Shimin dalam acara presentasi produk. Guna mengontrol suhu bagian dalam perangkat, handset ini menerapkan sistem pendinginan multi-lapisan yang mencakup pula substrate lakuran tembaga berdaya hantar panas tinggi, grafit nano komposit, pipa pembuang panas dan cairan pendingin yang diklaim dapat menurunkan suhu hingga 8 derajat celcius melalui peningkatan efisiensi pendinginan CPU hingga 20 kali lebih baik.

Varian paling rendah dari ponsel ini akan dibekali oleh RAM sebesar 6GB yang dipadukan dengan penyimpanan internal UFS 2.1 berkapasitas 64GB. Sedangkan varian paling tinggi akan mengusung RAM berukuran 8GB yang digandengkan dengan penyimpanan internal hingga seluas 128GB. Operasional sang perangkat ditenagai oleh baterai berkapasitas 4.000mAh yang sudah ditopang oleh pengisian daya cepat 18W serta fitur Quick Charge 3.0. Baterai jumbo miliknya dijanjikan dapat memainkan game "King of Glory" hingga 5 jam tanpa henti.

Konektivitas dari Black Shark mencakup USB-C, Wi-Fi 802.11ac, 2 x 2 MIMO, Bluetooth 5.0, 4G VoLTE, dual-SIM support, GPS, AGPS dan GLONASS. Pabrikan yang berbasis di Tiongkok ini juga menggunakan desain antena cerdas berbentuk-X yang memastikan pengguna tidak menemui kendala konektivitas sinyal saat perangkat dipegang dalam posisi horisontal atau vertikal.

4. One Plus 6


Meskipun oneplus bukan tergolong handphone gaming ,tapi dengan kapasitas ram yang sangat besar dan memory yang tinggi,oneplus sangat direkomendasikan untuk para gamer.
Di akomodasi oleh pedagang ponsel online maupun offline harga jual OnePlus 6 cukup bervariasi. Untuk penjualan secara online sedikit lebih murah dibandingkan dengan penjualan secara offline. Penjualan secara online bisa konsumen temui di berbagai lapak di Tokopedia ataupun Bukalapak. Sementara untuk penjualan secara offline konsumen bisa berkunjung langsung di pusat perbelanjaan ponsel di Jakarta seperti ITC Roxy Mas, Mall Ambassador ataupun ITC Cempaka Mas. Namun tak ada garansi resmi setiap pembelian smartphone besutan OnePlus, para penjual hanya memberikan jaminan garansi internasional.



Sebagai informasi, OnePlus 6 hadir dengan spesifikasi serta fitur khas ponsel premium. Untuk panel layarnya berukuran 6.28 inci dengan resolusi FHD+ (2280×1080p) dan dibalut dengan rasio layar 19:9 dan teknologi layar AMOLED dengan DCI-P3 color Gamut untuk memberikan kualitas layar yang prima untuk beragam aktivitas. Tak hanya itu, smartphone ini juga membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 845, dimana chipset ini memiliki dukungan prosesor octa-core 2.8GHz dengan kombinasi grafis Adreno 630. Untuk memaksimalkan kinerjanya, OnePlus menghadirkan 2 opsi RAM dengan 3 pilihan memory internal yang berbeda yakni RAM 6GB dengan memory internal 64GB dan RAM 8GB dengan pilihan memory internal 128GB dan 256GB. Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3,300 mAh yang dipandankan dengan fitur Dash Charge (5V/ 4A).



Fasilitas fotografi yang hadir pada smartphone ini adalah kamera ganda di bagian belakang dengan kamera utama 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX519 plus aperture f/1.7, OIS dan EIS. Kamera kedua yang hadir di bagian belakang adalah 20 megapiksel dengan balutan sensor Sony IMX376K plus aperture f/1.7 yang mampu menghadirkan mode portrait dan 2x zoom. Sedangkan untuk kamera depannya adalah 16 megapiksel dengan sensor Sony IMX371. Menariknya, OnePlus menjanjikan fitur portrait mode pada software update.

OnePlus 6 berjalan dengan dukungan OS Android 8.1 Oreo, fitur tahan air, akses jaringan 4G LTE dengan fitur VoLTE, WiFi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 5, GPS + GLONASS dan USB Type-C.

Untuk harga jualnya, OnePlus 6 8GB/128GB dijual dengan harga mulai Rp10,2 jutaan. Sedangkan untk versi 8GB/256GB dijual dengan harga mulai Rp11,5 jutaan. Sementara untuk OnePlus 6 Avengers Edition dipatok dengan harga mulai Rp12,9 juta-an.



5. ZTE nubia Red Magic


Nubia Red Magic Phone  menampilkan layar Full HD+ berukuran 5,99 inci dengan layar 2.5D NEG T2X-1 berdesain edge-to-edge, memiliki aspek rasio layar 18: 9 dan rasio kontras 1500: 1.

Kinerja smartphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Prosesor ini dipasangkan GPU Adreno 540, serta RAM 8GB dan memori flash dual-channel 128GB. Nubia Red Magic Phone hadir dengan mode GameBoost yang membebaskan sumber daya memori intensif dan menghadirkan kecepatan frame yang lebih tinggi.



Pada sektor fotografi, smartphone ini  dibekali dengan sensor kamera belakang  Samsung 5K2X7SX yang mengusung resolusi  24MP dengan ukuran piksel 0,9μm, aperture f / 1.7 dan mendukung perekaman video 4K pada kecepatan 30fps dan perekaman video 720p slo-mo pada kecepatan 120fps.

Pada kamera depan, smartphone  ini dibekali dengan sensor 8MP SK Hynix HI-846 berukuran piksel 1,12μm dan aperture f / 2,0. Pilihan konektivitas pada perangkat ini termasuk 4G LTE, Bluetooth 5.0, MIMO 2 × 2, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, GPS dan GLONASS.



Nubia Red Magic Phone  juga  dilengkapi dengan teknologi DTS dan sistem Smart Amplifier untuk menghadirkan  pengalaman audio  yang imersif. Smartphone  yang berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo ini didukung oleh baterai berkapasitas daya 3,800 mAh yang diklaim  dapat memasok hingga 7 jam bermain game dalam sekali pengisian/charging.


Nubia Red Magic Phone akan secara eksklusif tersedia melalui Indiegogo dan dibanderol dengan harga USD 399 (Rp.5,3 jutaan) dan akan tersedia mulai tanggal 23 April. Nubia  mengatakan bahwa mereka  akan mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait harga resmi dan ketersediaan Nubia Red Magic Phone di pasar internasional dalam beberapa minggu mendatang.

#sumber : Dari Berbagai Sumber


Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer