Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Wednesday, October 10, 2018

Intip Spesifikasi Acer predator 500 Dengan Prosesor Gahar

iloveindo4u - Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sepanjang tahun 2017 kemarin hingga tahun 2018 ini, AMD bersama dengan lini prosesor Ryzen-nya sukses melenggang dan mampu bersaing dengan kompetitor. Hal tersebutlah yang juga membuat para vendor-vendor raksasa laptop tertarik untuk bekerjasama membawa prosesor Ryzen ke dalam laptop gaming besutannya, salah satunya adalah Acer dengan lini Predator miliknya. 


Acer Predator Helios 500 (PH517-61) AMD Ryzen menjadi laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen generasi kedua, dimana para penggunanya bisa melakukan overclock juga belum puas dengan performa default. Tepatnya, laptop gaming tersebut menggunakan varian Ryzen 7 2700 yang memiliki 8 core serta 16 threads. 


AMD Ryzen juga memiliki berbagai fitur yang akan menunjang kebutuhan para content creation maupun para gamer. Sama seperti Summit Ridge, prosesor APU Ryzen ini juga dibekali dengan AMD SenseMI. Fitur tersebut memungkinkan sebuah sensor untuk mendeteksi suatu kondisi prosesor entah itu daya, voltase, hingga suhu setiap saat yang akan menyesuaikan kemampuan prosesor. 


Sekedar informasi untuk kamu, AMD Ryzen generasi kedua memiliki teknologi pemrosesan 12nm pertama di dunia dengan peningkatan performa komputasi hingga 15 persen dan memiliki efisiensi daya yang sudah lebih baik jika dibandingkan dengan generasi pertama. Satu fitur yang paling diandalkannya adalah performa multiprocessing yang tinggi dengan dukungan Precision Boost 2 serta Extended Frequency Range 2 (XFR 2). Jika versi pertama Precision Boost hanya aktif jika menggunakan 2 core, pada versi terbaru ini juga akan aktif jika semua core digunakan.


Memiliki prosesor yang bertenaga, tentu saja harus diimbangi dengan kartu grafis yang mumpuni juga. Helios 500 ini sudah dibekali dengan kartu grafis Radeon RX Vega 56. Dengan begitu, para gamer tidak perlu mengenai kemampuannya dalam menangani berbagai game kekinian yang menuntut spesifikasi di atas rata-rata. Belum lagi, dukungan teknologi Radeon FreeSync, SSD NVMePCIe yang sangat cepat, jaringan LAN Killer Doubleshot Pro, dan juga memori RAM dapat ditingkatkan hingga 64GB.


Radeon RX Vega 56 yang ditanami juga akan mendukung laptop gaming ini untuk menjalankan lebih dari 200 persen throughput-per-clock dari kartu grafis Radeon generasi sebelumnya, serta membawa memori kartu grafis paling mutakhir di dunia dengan 8GB HBM2. Performa bandwith yang ditawarkan setidaknya 60 persen lebih baik dari GDDR5.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini