Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Thursday, October 11, 2018

Razer Phone 2 Resmi Dipasarkan ,Simak Spesifikasinya

iloveindo4u - Razer Phone hadir sebagai smartphone yang di desain khusus untuk mendukung aktivitas gaming sehari-sehari. Dengan spesifikasi yang begitu tinggi yang ditawarkan, Razer memastikan bahwa smartphone besutannya mampu melibas game mobile apapun. Pertama kali dirilis pada November 2017 lalu, tentu Razer Phone harus mendapatkan pembaharuan generasi dengan spesifikasi yang lebih kekinian. Pada kamis kemarin, Razer resmi memperkenalkan Razer Phone 2. Menariknya, Razer mengklaim bahwa generasi kedua tersebut memiliki peningkatan performa 30 persen jika dibandingkan dengan versi perdananya. Sementara untuk urusan desain, Razer masih konsisten dengan desain "kotak" minimalis nan elegan andalannya.


Lantas, bagaimana spesifikasinya? Yang masih menjadi andalan utamanya adalah layar sebesar 5.7-inch IGZO LCD dengan resolusi Quad HD (1440 x 2560) serta refresh rate hingga 120Hz dengan fitur UltraMotion. Selain itu, layarnya juga kali ini 50 persen lebih terang. Razer Phone tersebut sudah bersetifikat IP67 dengan water resistant. Belum lagi, logo Razer dibelakang bisa menyala.


Tidak hanya itu, bagian speaker Razer Phone juga sudah ditanami dengan Dual stereo berteknologi Dolby Atmos. Mengenai mobilitas, Razer Phone dibekali dengan batterai 4,000mAh dengan dukungan Quick Charging selama 1 jam dari 0% ke 85%. Bagian belakang kamera dibekali dengan 12MP dual camera, serta kamera depan 8MP. 


Nah, untuk urusan dapur pacu, smartphone gaming tersebut telah ditenagai dengan Snapdragon 845, Adreno 630, serta 8GB RAM yang dibarengi dengan 64GB internal storage yang bisa ditambahkan dengan MicroSD sampai 512GB. Untuk menjalankan kegiatan sehari-hari Razer Phone sudah dibekali dengan Android 8.1 Oreo.


Tertarik untuk meminangnya? Razer sendiri sudah membuka pre-order dan akan mulai di distribusikan pada kuartal keempat tahun 2018. Harganya? USD 799 atau sekitar IDR 12 jutaan. 


Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer