Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Wednesday, November 14, 2018

10 Bioskop dengan Harga Tiket Termahal di Dunia

iloveindo4u Biskop saat ini adalah salah satu tempat hiburan tak terlepas dari hingar bingar kota. Ya, menonton di bioskop akan memberik kesan tersendiri apalgi bila film yang di tonton merupakan film film terbaik dunia. BIasanya, kita akan berakhir pekan dengan bersantai dan nonton di bioskop. Namun, kiata biasa pasti tahu harga dari tiket bioskp yang mungkin masih lumrah dan wajar.

Berbeda dengan bioskop lokal di indonesia, ada beberapa bioskop dunia yang harga tiketnya sangat mahal untuk. Mungkin anda akan berfikir berulang ulang menghabiskan uang hanya untuk tiket menonton saja. Berikut adalah bioskop dengan harga termahal di dunia.

1. The TCL Chinese Theater, Los Angeles
The TCL Chinese Theater di Los Angeles diklaim cukup layak untuk menjadi bioskop paling terkenal di dunia. Bioskop yang lebih dikenal sebagai Grauman's Chinese Theatre tersebut dibuka pada tahun 1927 dan sejak itu menjadi bagian ikon sejarah Hollywood. Biasanya, bioskop ini menyelenggarakan pentas besar yang gak terhitung jumlahnya setiap tahun. Tiga kali menjadi perhelatan ajang Academy Awards dan bahkan sering tampil dalam beberapa film garapan sutradara ternama. Interiornya mewakili permata mahkota Hollywood, terkesan berwarna, tampak luks, elok dan menantang.

Menonton film di bioksop itu tentunya gak murah, kalian harus menyiapkan budget yang gak sedikit. Tiket standarnya saja menelan biaya sekitar 16 dolar AS atau sekitar 220 ribu rupiah, tapi jika 3-D atau IMAX kalian akan dibebani 20 dolar AS. Bagaimana, tertarik?

2. The Odeon, Leicester Square, London
Odeon London di Leicester Square adalah bioskop di UK yang setara dengan Grauman's Chinese Theatre. Dibangun pada tahun 1937, yang awalnya bergaya art deco, meski sekarang sudah mengalami restorasi. Odeon merupakan bioskop utama yang paling terkenal di London dan menjadi tuan rumah dari berbagai pertunjukan perdana dunia serta Royal tahunan. Film Performance, sering dihadiri oleh satu anggota Royal Family.

Odeon terkenal karena tarif harga tiketnya yang tinggi. Tiket untuk dewasa, standarnya sekitar 22 dolar AS atau sekitar 300 ribu rupiah, sementara tiket untuk lingkaran anggota kerajaan mencapai 29 dolar AS.

3. iPic Theaters, New York
iPic, New York menawarkan pengalaman menonton bioskop secara eksklusif. Jika kamu menonton bioskop di sana, kamu akan mendapatkan kursi premium dan menerima privasi yang sempurna dengan selimut dan bantal, serta layanan dengan berbagai macam minuman dan makanan untuk menemani kamu selama menonton film. Tapi kamu harus merogoh kocek sebesar 32 dolar AS atau jika dirupiahkan sekitar 440 ribu, dan itu belum termasuk biaya makanan dan minuman.

4. The BFI IMAX, London
BFI IMAX London merupakan wajah dari British Film Institute, sebuah organisasi amal yang mempromosikan film dan televisi di Inggris. Sebagian besar acara, festival dan lokakarya mereka yang berlangsung di London diselenggarakan di BFI. BFI IMAX juga merupakan rumah layar bioskop terbesar di Inggris, meliputi sebuah proyektor IMAX dan juga proyektor film 70 mm, yang artinya, filmnya ditampilkan dalam format terbaik yang ada pada saat ini.

Dimiliki oleh BFI, teater tersebut dioperasikan oleh Odeon, jadi jangan berharap kalau harga tiketnya murah. Film-film Blockbuster pada saat penayangannya, diterapkan tarif sekitar 30 dolar AS atau 413 ribu rupiah untuk orang dewasa. Dan jika mau menyaksikan opera di bioskop tersebut, kamu harus mengeluarkan sekitar 50 dolar AS. 

5. Hot Tub Cinema, London
Hot Tub Cinema sebuah bioskop yang gak biasa di London. Bioskop tersebut terdiri dari sebuah layar dan selusin bak air panas, di situ kamu bisa bersantai sambil menonton film. Film yang disediakan biasanya film-film klasik seperti Top Gun, The Lion King, dan Dirty Dancing. Dan tentunya, harga bioskop itu mahal. Hot Tub Cinema menawarkan harga di atas 45 dolar AS atau 619 ribu rupiah. Sepertinya kamu harus mikir berkali-kali ya untuk nonton di bioskop itu?

6. The Electric Cinema, London
The Electric Cinema di London adalah salah satu bioskop tertua di Inggris. Dibangun pada tahun 1910 dan terdaftar sebagai salah satu teater tercantik di dunia, dengan dekorasinya yang megah dan memiliki pencahayaan yang hangat menjadikan suasana bioskop lebih intim dan santai. The Electric Cinema didominasi dengan kursi berlengan, dan ada juga lho sofa yang tersedia di bagian belakang dan tempat tidur di bagian depan.

Dengan segala kemewahannya itu, tentu saja, harga tiketnya gak murah. Tiket bisa mencapai 26 dolar AS (357 ribu rupiah) untuk kursi berlengan, 42 dolar AS untuk tempat tidur, dan sekitar 60 dolar AS untuk salah satu sofa di belakang.

7. Cine de Chef, Seoul
Cine de Chef  di Seoul ialah sebuah bangunan yang menggabungkan dua hal terbaik yaitu film dan makanan. Bioskop itu hanya menyajikan 30 kursi untuk satu layar teater, cukup eksklusif, tapi gak hanya menyediakan film yang keren bioskop tersebut juga menyajikan makanan berupa Cordon Bleu. Tiket di Cine de Chef sekitar 60 dolar AS atau rupiahnya sekitar 826 ribu, tapi harganya bisa melonjak menjadi 88 dolar AS pada akhir pekan lho. Apakah kamu tertarik?

8. The Paragon Cineplex, Bangkok
The Paragon Cineplex yang berada di pusat kota Bangkok terlihat seperti gedung bioksop di Mall pada umumnya. Tapi jangan salah dulu, harga tiket di sana mencapai 90 dolar AS lho atau sekitar 1.239.000 rupiah. Dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan satu minuman gratis, beberapa makanan ringan, dan kesempatan untuk bersantai di tempat tidur sofa di dalam bioskop itu.

9. The Orange Club Cinema, Beijing
Orange Club Cinema di Beijing lebih terlihat seperti klub eksklusif daripada sebuah gedung bioskop pada umumnya. Orange Club menawarkan tiga layar seperti Orange Garden, Pink Sky, dan Black Room. Di sana kamu bisa bersantai di sofa, duduk di atas bantal, dan menikmati makanan ringan ataupun minuman. Klub ini juga berfungsi sebagai ruang serbaguna, live music, dan bar. Jika tertarik, harganya mencapai 150 dolar AS (2.065.000 rupiah).

10. Secret Cinema, London
Secret Cinema menduduki posisi pertama sebagai bioskop termahal di dunia. Dan bioskop ini membuat kamu merasakan pengalaman sinematik yang mendalam, di mana pengunjung mengenakan kostum, berkeliling di lokasi rahasia seperti dalam adegan film, berinteraksi dengan aktor, ambil bagian dalam kegiatan rahasia, lalu menonton filmnya bersama. Tiket termurah untuk Moulin Rouge sekitar 66 dolar AS atau 908 ribu rupiah, dan yang paling mahal mencapai 230 dolar AS atau sekitar 3.166.000 rupiah.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini