Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Friday, November 9, 2018

11 Produk Elektronik & Digital Yang Dulunya Raksasa

iloveindo4u Berbicara mengenai digital, tentu saat ini tidak akan ada habinya karena perkembangan pengetahuan dan teknologi yang mumpuni. Dulu, ada banyak produk digital yang sangat di gilai masyarakat dari berbagai golongan dan lapisan yang kini redup. Keberadaan android mengalahkan semuanya. Apa saja? Berikut adalah 11 produk digital yang dulunya adalah raksasa, namun kini justru padam.

1. Siemens
Ini adalah salah satu produk ponsel terbaik yang pernah ada. Siemens cukup di gilai msyarakat karena terbilang inonvatif dalam mengembangkan produknya. Tapi kini sudah gulung tikar karena berbagai alasan.

2. MiRC
MiRC merupakan situs chatting yang sangat di gilai masyarakat khususnya kaum muda. aplikasi chatting ini dapat menyembunyikan identitas penggunanya. Penggunanya dapat berasal dari manasaja hingga dari seluruh dunia. 

3. Sony Ericcson
Mungkin anda pernah menggunakan ponsel besutan sony ericsson yang sangat populer pada masanya. Dulunya ini adalah pesaig nokia yang kini sudah gulung tikar karena sony & ericsson pecah.

4. Friendster
Situs ini sangat di gilai kaum muda. Ini merupakan salah satu jejaring sosial yang dulu cukup populer. Namun kini tidak lagi facebook lebih di gilai kaum millineal saat ini.

5. Nokia
Ini adalah produk ponsel raksasa yang dulu sangat populer. Berbagai inovasi membuat produk ini sangat di gilai masyarakat. Namun seperti yang kita lihat saat ini, keberadaan android menggeser ponsel merk raksasa ini karena kalah dalam kecanggihan dan keefisienan.

6. MySpace
Website ini fokus di music. MySpace sempat menjadi salah satu sosial media yang cukup fenomenal. Namun, tersingkir lagi karena facebook lebih gampang di gunakan.

7. Geocities
Apa anda pernah menggunakan layanan ini dulu? Layanan web hosting ini sangat tenar dulunya. Pada 1999 yahoo mengakuisisi Geocities dan kemudian di tutup 10 tahun kemudian.

8. Winamp
Ini adalah salah satu music player paling beken pada masanya. Dulunya, winamp adalah aplikasi yang wajib di komputer. Bahkan di kembangkan hingga untuk ponsel, namun kini sudah tamat karena perangkat saat ini sudah menyediakan pemutar music yang lebih canggih.

9. Yahoo
Layanan email ini sangatlah populer dengan adanya yahoo messenger. Namun kini telah di akuisisi perusahaan lain.

10. Blackberry
Ponsel bsutan RIM ini sangat populer beberapa tahun lalu sebelum munculnya ponsel android. Aplikasi blackberry messeger membuatnya sangat di unggulkan dalam melakukan perpesanan instant. Ya, sempat booming beberapa tahun lalu, kini blackbery padam dan menyerahkan BBM-nya ke pihak ketiga.

11. Sharp
Sempat merajai komersial di bidang elektronik dan merupakan simbol perusahaan elektronik terbesar di jepang. Kini telah di akuisisi perusahaan lain karena kalah saing dengan vendor dari korea selatan dan china.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer