Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Tuesday, November 27, 2018

5 Destinasi Wisata di Vetnam Yang Cocok Untuk Anda Kunjungi

iloveindo4u Tiap orang pastinya perlu liburan dalam kegiatan sehari harinya. Berwisata atau sekedar jalan jalan bisa anda jadikan solusi saat hiruk pikuk dan kepenatan menyerang. Ada banyak destinasi wisata di dunia yang dapat anda jadikan target dalam mengisi waktu liburan. Salah satu tempat bagus adalah di vietnam. Bila anda berkunjung ke vietnam, singgalah ke 5 tempat berikut yang tentunya dapat merilekskan pikiran anda karena panorama indahnya yang sayang untuk di lewatkan. Berikut adalah 5 5 Destinasi Wisata di Vetnam Yang Cocok Untuk Anda Kunjungi.

1. Hue yang Sarat Sejarah
Vietnam yang dulunya merupakan kekaisaran tentu menyimpan banyak sisa-sisa sejarah. Jika Anda pecinta sejarah, Hue wajib masuk dalam daftar kunjungan. Di sini terdapat berbagai sisa-sisa bangunan peninggalan kekaisaran Nguyen dari abad 19.

Anda bisa mampir ke Imperial Enclosure yang merupakan benteng berisi istana kaisar, kuil, serta gedung-gedung pemerintahan pada periode Nguyen. Area ini dilindungi oleh tembok setinggi 6 meter dan sepanjang 2,5 km. Dari sekitar 148 bangunan, hanya 20 yang tersisa akibat perang antara Amerika dan Prancis.

Cara terbaik untuk menikmati peninggalan sejarah ini adalah dengan menumpang perahu kecil di sepanjang Sungai Perfume. Ada beberapa makam anggota kerajaan dan pagoda yang bisa Anda kunjungi. Namun jika waktu terbatas, Anda bisa mengunjungi Makam Tu Doc dan Pagoda Thien Mu yang paling terkenal.

2. Ha Long Bay Punya Lanskap Bak di Surga
Salah satu pemandangan terindah di dunia ada di Ha Long Bay. Tempat yang sudah jadi Situs Warisan Dunia UNESCO ini punya formasi batuan raksasa yang terletak di Teluk Tonkin.

Ada banyak gua yang bisa dimasuki di Ha Long Bay, termasuk Hang Sung Sot yang punya tiga gua besar di dalamnya dan Hang Dao Go yang punya stalaktit dan stalagmit yang terbentuk jutaan tahun lalu.

3. Hamparan Sawah yang Cantik
Jika Anda rindu menghirup udara segar pedesaan sembari menikmati hamparan sawah kehijauan yang bisa membuat pikiran relaks, Anda bisa ke Sapa. Persawahan yang dikelilingi oleh Pegunungan Hoang Lien di sini menawarkan pemandangan indah yang instagramable. Selain ketenangan, Anda juga bisa merasakan kekayaan budaya Vietnam di sini. Pasalnya, Sapa merupakan tempat tinggal beragam etnis minoritas, seperti Hmong, Giay, dan Red Dzao.

4. Hanoi, Pusat Perekonomian Vietnam
Jalanan macet, polusi, serta pedagang jalanan yang memenuhi jalanan mungkin akan terdengar kurang nyaman bagi sebagian pelancong. Namun Hanoi tetap tidak boleh Anda coret dari agenda kunjungan karena di sinilah pusat perekonomian Vietnam berada.

Kehidupan urban yang serbacepat bisa Anda nikmati di sini. Untuk mendalami sejarah Vietnam, Anda bisa mengunjungi beberapa museum. Museum Ethnology dan Museum Fine Art Vietnam merupakan dua museum yang dapat Anda kunjungi untuk mengenal kekayaan seni Vietnam. Selain itu, Anda bisa mengunjungi landmark Makam Ho Chi Minh yang merupakan simbol penghargaan penting bagi para bapak pendiri Vietnam modern.

5. Taman Nasional Ba Be
Tujuan kebanyakan orang berlibur adalah menenangkan diri setelah penat dengan hiruk pikuk kota asal. Nah tempat yang satu ini paling pas Anda kunjungi untuk mewujudkan tujuan tersebut. Taman Nasional Ba Be mempunyai pemandangan menakjubkan yang terdiri dari tiga danau Ba Be yang terhubung satu sama lain.

Danau tersebut dikelilingi oleh formasi bebatuan raksasa dan hutan-hutan lebat. Kebanyakan wisatawan menikmati destinasi ini dengan menaiki perahu atau kayak dan mengeksplorasi gua-gua yang dipenuhi stalaktit dan stalagmit. Tidak hanya di air, Anda juga bisa mencari kesenangan di darat dengan hiking dan trekking di desa-desa etnis minoritas.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini