Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Wednesday, November 28, 2018

5 Orang Paling Cerdas Dengan IQ Tertinggi di Dunia, Bahkan Melebihi Stephen Hawking

iloveindo4u - Tak banyak orang yang di lahirkan dengan kemampuan nalar yang tidak biasa. Dan karena itu pula, kita sering melihat ada orang yang memiliki IQ diatas rata rata yang bisa di kategorikan sebagai orang jenius. Misal saja seperti yang kita dengar beberapa lalu mengenai Stephen Hawking yang di ketahui merupakan salah satu ilmuwan paling jenius yang memiliki IQ 160. Namun, selain Stephen Hawking ada beberapa orang di dunia yang di kategorikan super jenius yang memiliki IQ yang sangat tinggi bahkan melebihi Stephen Hawking. Berikut beberapa diantaranya.

1. Christopher Michael Langan

Langan menerima skor sempurna saat menjalani ujian masuk perguruan tinggi, namun dropped out (DO) dari Montana State University setelah profesor di kampus tersebut tak sanggup lagi memberikan pelajaran kepadanya. Kecerdasan Langan diperkirakan mencapai 195.

Kecerdasan Langan terlihat ketika masa kecilnya. Saat usianya baru menginjak enam bulan ia sudah bisa berbicara. Kemudian di tahun ketiga ia secara otodidak telah lancar membaca. Langan mengaku menjalani kehidupan ganda selama bertahun-tahun. Bekerja seperti biasa di siang hari, dan menghitung soal persamaan kompleks di malam hari.

2. Kim Ung-Yong
Pria berkebangsaan Korea ini telah berbicara secara lancar di usai enam bulan. Ia pernah menjadi mahasiswa di Universitas Hanyang saat berusia tiga tahun.

Guiness Book of World Records menetapkan skor IQ Ung-Yong sebesar 210. Setelah meninggalkan NASA di usianya 16 tahun, ia pernah ditawari di universitas bergengsi di Korea dan mendapatkan gelar PhD di bidang Tekni Sipil. Pada tahun 2007 ia juga bertugas di fakultas tambahan di Universitas Nasional Chungbuk.

3. Christopher Hirata
Meski memiliki nama belakang Jepang, namun Hirata memiliki paspor Amerika Serikat. Ia melewatkan masa sekolah menengah dan di usia 16 tahun bergabung dengan NASA untuk mengeksplorasi kemungkinan menjajah Mars. Hirata mendapatkan gelar PhD di bidang Astrofisika saat usianya 18 tahun. IQ-nya diperkirakan mencapai 225.

4. Terrence Tao
Terrence Tao, pria berkebangsaan Australia, memiliki IQ 230. Ia telah menyimpan bakatnya itu sejak usia delapan tahun. Tao mengikuti ujian masuk perguruan tinggi dan mendapatkan skor 760. Ia menyabet gelar PhD di usianya yang ke-20.

Selain itu ia pun menjadi profesor termuda pada 24 tahun di UCLA (University of California, Los Angeles). Tao mengatakan bahwa ia belajar membaca dengan menonton Sesame Street di Australia Barat.

5. William James Sidis ​
Dibandingkan orang-orang berkecerdasan tinggi di atas, James Sidis memiliki skor IQ yang paling tinggi. Ia diperkirakan memiliki IQ 275 dan tercatat sebagai manusia dengan tingkat intelijensi yang tinggi.

Ia kuliah di Universitas Harvard dan fasih dalam 40 bahasa di dunia. Namun karena terjadi penangkapan pada 1981, ia harus mendekam di pengasingan selama bertahun-tahun hingga 1944. Ia meninggal di usianya yang ke-46 tahun.
Share:

1 comment:

  1. dewa poker | texas holdem poker | poker online | permainan poker | texas poker | poker online indonesia | zynga poker | poker uang asli
    Bonus dari sahabatpoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick poker online
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : @fjq9439d
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete

Postingan Populer