Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Sunday, November 11, 2018

5 Trik Sederhana Tangani iPhone Anda Bila Bermasalah

iloveindo4u iPhone adalah salah satu perangkat tercanggih saat ini. Penggunanya juga tak kalah banyak dari pengguna android. Perbedaan sistem operas pada perangkat ini membuatnya lebih special karena lebih di unggulkan. Meski jarang mengalami masalah, namun bukan berarti perangkat ini tidak bisa bermasalah. Berikut adalah 5 Trik Sederhana Tangani iPhone Anda Bila Bermasalah.

1. Atur kembali iPhone
Cara ampuh untuk semua teknologi baik iOS, Android, Windows, dan Mac adalah dengan mematikan dan menghidupkan kembali atau me-reset perangkat.

Memang, ada beberapa situasi di mana cara ini tidak menjadi pilihan pertama.

Trik ini dapat berhasil karena me-reset perangkat lunak stable state setelah urutan kejadian yang tak terduga menyebabkan iPhone melambat atau crash.

2. Perbarui perangkat iOS
Salah satu hal yang membuat iPhone bermasalah ada sistem operasinya. Pengguna yang masih memakai versi iOS lama, membuat aplikasi dan fitur tidak kompatibel hingga rentan keamanan.
Cara memperbaruinya, buka Settings > General > Software Update.

Jikalau kamu merasa ada yang aneh dengan aplikasi di iPhone, pastikan untuk mengecek apakah sudah ada versi terbarunya di App Store. Cara manual dapat melalui App Store, klik tab update yang terletak di bawah antarmuka aplikasi.

Sementara untuk otomatis, Klik Pengaturan > lalu nama kamu > klik iTunes dan App Store. Di bagian Automatic Download >  geser tombol ke samping.

4. Atur Ulang Pengaturan Jaringan
Konektivitas termasuk masalah besar yang patut diatasi. Kamu cukup beralih ke Settinggs > klik General > Reset > Reset network settings. Sekadar informasi, me-reset kembali jaringan, kamu akan kehilangan kata sandi WiFi yang tersimpan.

5. Atur Ulang Semua Pengaturan
Mengatur ulang pengaturan di iPhone tanpa menghilangkan data kamu di dalamnya. Cara cukup mudah, buka Settings > lalu klik General > kemudian Reset > Reset all settings untuk segerai memulainya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer