Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Thursday, November 15, 2018

7 Cosplayer yang Paling Populer di Asia

iloveindo4u Cosplay Saat ini cukup populer di kalangan millineal. Tak sedikit dari mereka bahkan rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan aksesoris pendukung untuk penampilannya sebagai cosplayer. Di indonesia sendiri bahkan saat ini banyak sekali koimunitas pecinta kegiatan cosplay ini. Ya, cosplay adalah berpenampilan meniru karakter pada anime, dan kita tahu sebagian besar anime berasal dari jepang. Bagaimana dengan pecinta cosplayer di jepang? Tentu lebih besar di banding dengan yang ada di indonesia. Berikut adalah 7 Top cosplyer yang paling populer di jepang.

Kipi
Popularitas Kipi sebagai seorang cosplayer Jepang sudah beredar sejak lama! Cosplay perdananya dimulai pada tahun 2006. Peran yang paling disukainya adalah menjadi Misa Amane. Hingga saat ini, Kipi masih sering aktif menghadiri acara cosplay Jepang seperti Comikket dan Tokyo Game Show.

Iori Moe
Cosplayer imut bernama Iori Moe juga tak kalah pamor dengan Kipi di Jepang. Tidak hanya mendatangi event cosplay lokal, Moe juga sering hadir di event-event pop culture besar di Singapura. Peran yang paling disukai Moe adalah Yuna dari Final Fantasy X. Mungkin karena sosok Yuna sangat persis dengan karakter wajahnya.

Momoharu
Cosplayer ini populer berkat aksi cosplaynya yang unik, yakni ber-crossdress sebagai karakter cewek. Ya, Momoharu sebetulnya adalah pria tulen. Tapi dia sangat mendalami cosplayer sebagai perempuan. Dia juga sering mengunggah foto-fotonya di media sosial.

Enako
Cosplayer sekaligus Youtuber yang terkenal dengan nama A.I Channel ini sempat menggegerkan dunia dengan kecantikannya yang sangat memesona. Bisa dibilang dia merupakan cosplayer nomor satu paling sempurna di Jepang. Bahkan dia bisa menghasilkan uang hingga jutaan yen per bulan hanya dengan berprofesi sebagai cosplayer. Totalitas memang tak pernah membohongi hasil.

Arisa Mizuhara
Cosplayer yang terkenal dengan bibir tipis dan mata yang indah ini sangat luwes dan totalitas dalam mendalami karakternya sebagai tokoh anime. Dia juga bisa berperan sebagai cosplayer cewek dan cowok karena wajahnya yang sedikit tomboy. Dia adalah salah satu idol di internet yang paling sukses di Jepang.

Iciclerain
Iciclerain memiliki genre cosplayer serupa Momoharu. Alih-alih bercosplay sebagai cowok, dia lebih suka bercosplay sebagai karakter cewek dari manga atau game. Cosplayer dengan wajah agak sedikit bulat ini juga sering sekali mengunggah foto-foto totalitasnya ketika bercosplay di sosial media.

Linda Le
Linda Le adalah orang Vietnam yang dibesarkan di Amerika. Dia lebih dikenal dengan nama "Vampy" di industri cosplay. Ia adalah salah satu cosplayer wanita tercantik di Asia banyak orang menganggapnya sebagai cosplay terpanas. Linda Le pernah diundang beberapa kali untuk menghadiri acara anime dan cosplay di Asia Tenggara, dan ditampilkan di FHM Singapura.

Myrtle Sarossa
Myrtle adalah selebriti populer di Filipina. Sebelum menjadi terkenal di TV, dia sudah menjadi seorang cosplayer. Ketika dia bergabung dengan franchise Filipina Big Brother Reality TV Show tahun 2012, penggemar mulai memperhatikan dan menemukan bahwa dia adalah seorang cosplayer yang luar biasa. Dia sekarang dianggap sebagai salah satu cosplayer tercantik dan terseksi di Asia Tenggara.

Ely
Ely adalah cosplayer Taiwan yang telah melakukan bidang ini selama lebih dari sepuluh tahun. Dia tampil mengejutkan ketika melakukan cosplay SAO (Sword Art Online) sebagai Sinon. Ely adalah salah satu cosplayer kelas internasional yang mampu mewujudkan karakter yang dia perankan menjadi lebih hidup.

Misa Chiang
Misa Chiang adalah salah satu cosplayer terkenal dari Taiwan. Dia sering diundang sebagai tamu kehormatan dan menjadi juri di beberapa acara cosplay di seluruh dunia.

Alodia Gosiengfiao
Alodia adalah cosplayer cantik berasal dari Filipina. Ia adalah seorang selebriti terkenal dan duta besar Animax-Asia. Alodia menjadi terkenal di Asia karena paras cantik dan kemampuannya. Ketika melakukan cosplay, Alodia selalu tampil maksimal dan mirip dengan semua karakter anime wanita yang ia perankan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer