Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Wednesday, November 7, 2018

Bir Termahal Yang Pernah Ada Di Dunia

iloveindo4u - Bir adalah salah satu jenis minuman yang cukup populer di kalangan masyarakat. Minuman ini juga memiliki banyak manfaat asalkan tidak di konsumsi secara berlebihan. Bir umumnya dapat kita temui di toko atau di supermarket. Ya, ini adalah bir umum dengan harga yang lumrah. Berbeda dengan bir yang biasa kita temui, berikut ini adalah bir dari dunia dengan harga yang sangat fantastis. Berikut selengkapnya.

5. Veuve Clicquot Yellowbeam Ostrich Limited (Rp 22,5 juta)
Bir Termahal Yang Pernah Ada Di Dunia
Produsen pembuat wine ini mengaku bahwa mereka sengaja untuk membuat jenis wine ini secara limited edition. Minuman yang hanya diproduksi sebanyak 3.200 botol ini dibanderol dengan harga US$ 1.599 atau setara dengan RP 22,5 juta per botolnya.

Label dari minuman ini dilapisi dengan kulit burung unta dan emas 22,4 karat. Tidak mau kalah, tutup botolnya pun dilapisi dengan emas murni 24 karat dan diukir signatur khas dari rumah produksi Madam Cliquot.

4. Champagne Krug Clos D’Ambonnay 1995 (Rp 56,3 juta)
Bir Termahal Yang Pernah Ada Di Dunia
Champagne mewah ini dikembangkan oleh keluarga Krug selama 15 tahun sebelum akhirnya dirilis ke publik dan dijual dengan harga yang sangat tinggi. Minuman ini dijual dengan harga US$ 3.999 atau setara dengan Rp 56,3 juta per botol.

3. Armand De Brignac Brut Gold Gold (Ace of Spades) (Rp 91,5 juta)
Bir Termahal Yang Pernah Ada Di Dunia
Armand De Brignac Brut Gold merupakan sebuah champage mewah berisi 6 liter flagship cuvee, dan campuran Chardonnay, Pinot Noir, and Pinot Meunier wine. Dijual dalam versi botol yang lebih kecil, wine ini mampu memanjakan konsumennya dengan tekstur creamy yang dimilikinya.

2. Dom Pérignon Rosé By David Lynch (Rp 157,4 juta)
Bir Termahal Yang Pernah Ada Di Dunia
Wine ini diproduksi oleh rumah Champagne terbesar di Perancis, Moët et Chandon. Botolnya dirancang oleh sutradara Hollywood David Lynch khusus untuk Dom Perignon. Minuman satu ini memiliki aroma campuran dari bunga, kulit jeruk, dan buah kering serta dilengkapi tekstur yang sangat seimbang dan cita rasa yang luar biasa.

1. Dom Pérignon Rose Gold (Rp 650 juta)
Bir Termahal Yang Pernah Ada Di Dunia
Peringkat pertama minuman anggur termahal ditempati oleh . Dom Pérignon Rose Gold. Wine yang diproduksi terbatas hanya ada 35 botol di dunia ini dibandrol dengan harga sangat fantastis mencapai US$ 49 ribu atau Rp 650 juta.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer