Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Saturday, November 24, 2018

Game PC Paling Populer Di Mainkan Gamers Zaman Now

iloveindo4u Game merupakan salah satu jenis hiburan yang tak terpisahkan dari zaman milineal saat ini. Banyak game dengan beragam kategaori dan cara bermain yang sangat bervariatif. Jika seputar game android, mungkin kita semua tahu dan bisa melihat di google playstore dan melihat peringkat permainan yang paling diminati. Namun berbeda dengan game PC, yang mana  tak semua orang dapat memainkannya. Ada beberapa game PC yang paling populer dan paling sering di mainkan di dunia antara lain sebagai berikut.


6. Grand Theft Auto (GTA) V
Game ini merupakan game bertema petualangan serta balapan. Di produksi oleh pengembang bernama Rockstar Nort dan dirilis pertama kali tahun 2013. Begitu dirilis, game ini meraup kesuksesan karena berhasil terjual hingga mendatangkan penghasilan sebesar $800 juta dolar hanya dalam sehari saja. ada beberapa alasan kenapa game ini begitu populer salah satunya karena bisa dimainkan oleh semua kalangan dan jalan ceritanya bagus.

5. World of warCraft
Rilis pertama kali pada tahun 2004, World of Warcraft merupakan game online multiplayer yang di produksi oleh Blizzard entertainment. Game bergenre action peperangan ini banyak dimainkan oleh para gamer. Banyak yang bilang WoW ini sebagai game MMORPG paling seru diantara game game pc lain. dimainkan oleh gamer dari 244 negara diseluruh dunia, Game WoW juga memiliki banyak tutorial di youtube. Saking populernya, game ini punya 100 ribu lembar halaman di wikipedia yag membehas tema ini.

4. Minecraft
Sudah pernah merasakan asiknya main game tetris kan? nah minecraft ini bisa dikatakan sebagai versi 3 dimensinya dari tetris. Minecraft merupakan game berbasis building block. Kamu menyusun blok blok dengan bentuk tertentu untuk membangun apa saja yang kamu inginkan. minecraft ini sangat mngasikkan. Sekali main mungkin kamu akan susah berhenti. Di produksi oleh 4J studio, mojang dan dirilis pertama kali pada tahun 2009. Selain membuat kecanduan, game ini juga bermanfaat untuk mengasah otak.

3. League of Legend
Game online league of legend ini juga penggemarnya banyak. disini gamer bisa memilih satu karakter untuk bermain multiplayer dengan pemain lain dari seluruh dunia. dirilis pertama kali tahun 2009 oleh developer Riot Games. Game bertema peperangan ini menarik karena dimainkan oleh banyak orang dan ada turnamen tingkat dunianya.

2. Counter strike, global Offensive
Counter strike merupakan game tembak tembakan yang memerlukan taktik. Disini kamu bisa bermain sebagai polisi yang sedang menumpas teroris atau bermain sebagai terorisnya. Dirilis pada agustus 2012, game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer.counter strike menarik untuk dimainkan karena para pemainnya lebih dewasa dari game sejenis semisal point blank. Game ini juga grafis yang lebih bagus. Para gemer profesional juga banyak yang mengikuti turnamen tingkat dunia di game Counter strike ini.

1. Dota 2
Game produksi Valve Corporation ini juga populer di kalangan para gamer, game bertema pertarungan antar hero ini bisa juga di mainkan multiplayer. Dota sendiri merupakan singkatan dari defense of the anchien. Biasanya permainan dota 2 melibatkan 2 tim yang masing masing terdiri dari 5 orang. masing masing tim punya markas yang disebut dengan achient. Masing masing tim akan berusaha menghancurkan markas lawannya. Memiliki grafis yang bagus serta banyaknya kompetisi yag digelar membuat game dota 2 ini menarik para gemer.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer