Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Wednesday, December 12, 2018

10 Jacket Termahal di Dunia

iloveindo4u Jacket merupakan salah satu fashion yang tak terlepas dari kehidupan sehari hari. Selain sebagai fshion mode, jacket juga sebagai pelindung bagi tubh yang dapat menjaga suhu tubuh apalagi kalau saat dingin. Setiap orang pasti memiliki jacket, namun pasti jacket yang pada umunya. Berbeda dengan jacket pada umunya, jacket berikut adalah sangat spesial karen harganya yang sangat fantastis. Berikut adalah jacket termahal di dunia yang pernah ada.
1. Burberry Shearling Pea Coat
The Burberry Shearling Pea Coat adalah salah satu pakaian luar paling mahal yang ditawarkan oleh rumah mode Inggris. Menampilkan desain double-breasted, jaket hitam terbuat dari kulit domba dengan kulit anak sapi. The Burberry Shearling Pea Coat tersedia seharga 5,750 dolar US atau sekitar Rp 85 juta.

2. Jaket bomber vintage Saint Laurent warna hitam
Dibanderol dengan harga 5.990 dolar US atau sekita Rp 89 juta, jaket bomber ini dilengkapi dengan kerah shearling yang dapat dilepas dan manset berusuk. Jacket ini memiliki ritsleting tertutup, tab snap di bahu, dan empat kantong secara keseluruhan. Ada kata HEAVEN yang bersulam di punggung bawah, dengan perhiasan kuda laut yang menjabarkan setiap huruf.

3. Dolce & Gabbana Leather Bomber Jacket dengan patch
Sebagai bagian dari koleksi runway Dolce & Gabbana Musim Dingin 2017, jaket ini dirancang untuk mencerminkan aristokrasi Sisilia. Ini adalah jaket bomber yang terbuat dari kulit domba dengan kantong berritsleting zip dan kerah dan manset kontras warna. Bagian depan jaket termasuk sepasang patch dan sepasang leopards antropomorfik berpakaian royally dan saling berhadapan. Jika kamu ingin mememiliki, siapkan 6.250 US atau sekitar Rp 92 juta.

4. Givenchy Studded Biker Jacket
The Givenchy Studded Biker Jacket terbuat dari kulit domba. Dengan demikian, jaket ini bakal menghangatkan kamu ketika musim dingin. Memiliki tampilan Givenchy yang mewah dan menampilkan lusinan kancing perak. Para pembeli yang berminat bisa mendapatkan jaket ini dengan harga 6.610 dolar US atau sekitar Rp 98 juta.

5. Balmain Embroidered Leather Jacket
Didirikan pada tahun 1946 oleh Pierre Balmain, Balmain adalah rumah mode yang berkantor pusat di Paris, Perancis. Rumah mode memiliki koleksi pakaian high-end, termasuk jaket kulit dan jaket biker. Salah satu jaket kulit paling mahal yang saat ini tersedia untuk konsumen adalah jaket kulit bordir, yang dapat kamu beli seharga sekitar 7.000 dolar US atau Rp 104 juta.

6. Enfants Riches Déprimés Studded Biker Jacket
The Enfants Riches Déprimés Studded Biker Jacket terbuat dari kulit lembu atau kulit anak sapi, sejenis kulit yang dikenal karena menawarkan daya tahan dan kelembutan. Jaket tersebut saat ini terdaftar di Farfetch dengan harga 7.200 dolar US atau Rp 107 juta.

7. Mastermind Japan Biker Jacket
Mastermind Japan Biker Jacket adalah salah satu jaket biker high-end paling minimalis. Meski desainnya simpel, harganya jangan ditanya. Satu potong jaket ini harganya 12.000 dolar US atau sekitar Rp 178 juta.

8. Hermes Madison Quilted Lambskin Jacket
The Hermes Madison Quilted Lambskin Jacket adalah salah satu jaket kulit yang paling nyaman. Terbuat dari 100 persen kulit domba dan diisi dengan 90 persen bagian bulu bebek bawah.

Bulu bebek bawah adalah lapisan lembut dan halus yang ditemukan di bawah bulu burung, biasanya di dada. The Hermes Madison Quilted Lambskin Jacket dilapisi dengan Toilovent anti air. Harga jaket ini 13.200 dolar US atau Rp 196 juta.

9. Gucci Studded Leather Biker Jacket
Merek fashion mewah Italia menawarkan sejumlah jaket kulit dan jaket bomber yang mahal, dengan harga termurah 1.400 dolar US atau Rp 20 juta. Tapi yang paling mahal dalam katalog Gucci adalah Studded Leather Biker Jacket, dengan harga 18.650 dolar US atau Rp 277 juta. Dibuat di Italia, Gucci Studded Leather Biker Jacket terinspirasi oleh punk rock London.

10. Jaket 'Thriller' Michael Jackson
Jaket ikonik ini dijual ke Milton Verret seharga 1,8 juta dolar US atau sekitar Rp 15 miliar di balai lelang Julien pada tahun 2011. Saat itu nilai kurs masih di angka Rp 9.000. Namun, jika barang itu dilelang saat ini, tentu saja nilainya menjadi Rp 26 miliar.

Berbeda dengan jaket lainnya, outer ini jelas sekarang tidak ada di pasaran. Jaket merah yang ikonik pertama kali dikenakan oleh Michael Jackson dalam video musiknya "Thriller" pada tahun 1983. Jaket dirancang oleh Deborah Nadoolman Landis, istri dari direktur video musik, John Landis. Deborah Nadoolman Landis juga mendesain jaket 'Indiana Jones' Harrison Ford di Raiders of the Lost Ark.



Share:

1 comment:

  1. dewa poker | texas holdem poker | poker online | permainan poker | texas poker | poker online indonesia | zynga poker | poker uang asli
    SAHABATPOKER poker online lagi promo lohh..
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Tunggu apa lagi.. ???
    Mari Daftar dan bergabung bersama kami
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : @fjq9439d
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete

Postingan Populer