Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Tuesday, December 11, 2018

5 Gamer Eposrts terkaya di dunia

5 Gamer Eposrts terkaya di dunia
iloveindo4u - Game merupakan hiburan tak terlekan lagi di era saat ini. Setiap orang pasti punya hiburan tersendiri di game. Banyak sekali variasi dan jenis dari game yang saat ini sudah tak terbatas. Namun, tak sedikit juga dari para pemain games yang mampu menghasilkan uang dari bermain game. Berikut adalah 5 gamer Esports paling kaya di dunia.

1. Amer "Miracle" Al-Barkawi
Pria berusia 20 tahun dari Yordania ini adalah gamer Dota 2 pro yang telah mengumpulkan sejumlah besar uang tunai. Diketahui, dia telah menerima uang hadiah dengan total Rp 46 miliar dari 42 turnamen, dan menjadikannya sebagai pemain esports berpenghasilan tertinggi ke-2 di dunia.

2. Lee
Gamer setia gim League of Legends (LoL) pasti sudah tidak asing lagi dengan nama pemain pro yang satu ini. Didapuk sebagai pemain LoL terkaya di dunia, pria berusia 22 tahun asal Korea Selatan ini berhasil mengantongi uang lebih dari Rp 16 miliar. Ia juga salah satu atlet esports bergaji tinggi di dunia di luar gim Dota 2.

3. Sasha
Scarlett alias Sasha adalah salah satu gamer esports profesional wanita terkaya di dunia yang memilih bertanding di gim Star Craft. Berusia 24 tahun dan berasal dari Kanada, Scarlett mengawali karirnya bermain pada 2011 dengan bergabung tim Zerg. Sepanjang karirnya, dia telah mendapatkan sekitar Rp 4 miliar dari turnamen esports yang diikutinya.

4. Kuro
Menjadi atlet esports paling tajir di dunia, penghasilan KuroKy bermain Dota 2 setiap tahunnya meningkat. Saat ini, pria berkebangsaan Jerman tersebut berpenghasilan lebih dari Rp 52 miliar. Meski memiliki pengalaman yang luar biasa dalam bermain gim Dota 2, ia merasa kesulitan untuk memenangkan turnamen terbesar di dunia tersebut, yakni The International.

5. Gabriel
Berusia 26 tahun, FalleN adalah gamer esports dengan berpenghasilan terbesar di Brasil dengan uang hadiah sebesar Rp 11 miliar. Dengan uang hadiah yang berhasil dimenangkan dari bermain gim Counter Strike: Global Offensive pada 2012, ia mendirikan organisasi esports Brasil, yakni Games Academy. Hingga saat ini, Games Academy sudah memiliki lebih dari 1,500 siswa yang terdaftar.




Share:
Location: Indonesia

1 comment:

  1. dewa poker | texas holdem poker | poker online | permainan poker | texas poker | poker online indonesia | zynga poker | poker uang asli
    Yuk Buruan ikutan bermain di website http://carisahabat.com
    Sekarang SAHABATPOKER Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    => Bonus Refferal 15%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick poker online
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini