Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Thursday, December 6, 2018

5 Tempat Warkop Dijepang Ini Jadi Tempat Favorit Kaula Muda


iloveindo4u - Berbicara tentang Coffee shop di Indonesia terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya dan lainnya, tentunya trend warung kopi atau istilah kerennya disebut Coffee Shop sudah menjamur dimana-mana beberapa tahun terakhir dari yang skala besar maupun kecil. Saya sempat bertanya ke banyak teman atau relasi saya yang membuka coffee shop di Indonesia, ternyata tidak sedikit yang terinspirasi dengan Gaya Cofffee shop di Tokyo ,Jepang.

Nah, lewat tulisan ini saya ingin sedikit berbagi dengan teman-teman beberapa coffee shop yang perlu kalian kunjungi apabila ke Jepang.


1. Onibus Coffee

Onibus Coffee merupakan  salah satu Coffee Shop di Tokyo yang memiliki spesialis di bidang Coffee Roaster. Dengan kepopuleran mereka dalam penjualan biji kopi yang terus diminati banyak orang ini memiliki gerai kopi yang bisa kamu temui di daerah Nakameguro.


Buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore.


2. Little Nap COFFEE STAND

Little Nap COFFEE STAND berlokasi di Yoyogi, Shibuya, Tokyo. Untuk menemukan Coffee Shop satu ini, kamu hanya perlu berjalan kurang lebih 5 menit dari Odakyu line Yoyogi Hachiman station dan berada sangat dekat dengan Yoyogi Park dimana kamu dapat menikmati kopi dengan udara yang segar dan penuh kehijauan. Di Little Nap Coffee Stand ini juga kamu dapat menikmati kopi bersama enaknya Gelato atau Es krim. Kamu wajib mampir untuk mencobanya apabila ke daerah ini!



Buka Setiap hari (Kecuali Senin) dari jam 09:00 – 19:00


3. LEAVES COFFEE APARTEMENT

Leaves Coffee Apartment dibuka pada bulan Mei 2016. Apabila kamu berkunjung kesini, kamu dapat menikmati suguhan kopi yang menyegarkan dengan pemandangan Sumida River dan apabila kamu duduk di lantai 2, kamu akan dapat melihat pemandangan Jembatan yang indah. Untuk mencapai tempat ini, kamu cukup berjalan kurang lebih 5 menit dari Toei Aasakusa Line Kuramae Station.


Buka setiap hari (kecuali Senin) dari jam 10:00 – 18:00


4. Blue Bottle Coffee

Blue Bottle Coffee sebenarnya merupakan perusahaan Coffee Roaster yang berasal dari Oakland, California. Namun Coffee Shop satu ini menjadi salah satu yang sangat populer di Jepang sana. Dengan desain yang minimalist dan simple , Blue Bottle menyuguhkan biji kopi yang sangat digemari oleh orang-orang di Jepang sana. Kamu dapat menemukan Blue Bottle di beberapa tempat di Tokyo, salah satunya adalah di Nakameguro.


Buka Setiap Hari dari jam 08:00 – 19:00


5. Shozo Coffee Store

Shozo Coffee berlokasi di samping dari wilayah Commune 2nd di daerah yang dekat dengan Omotesando Station. Shozo Coffee berasal dari prefekture Tochigi dan buka pertama kali pada tahun 1988 disana yang akhirnya membuka cabangnya di Tokyo. Coffee Shop ini menyuguhkan kopi Hand Drip dan sangat direkomendasikan untuk menu Ice Coffee mereka bagi kalian yang datang berkunjung kesana.


Buka Setiap Hari (Kecuali Selasa) dari jam 09:30 – 18:00 (hari biasa) & 11:00 – 18:00

So, itulah beberapa Coffee Shop di Tokyo rekomendasi dari team JS, mana yang paling menarik untuk kalian kunjungi?

Sumber
Share:

1 comment:

  1. dewa poker | texas holdem poker | poker online | permainan poker | texas poker | poker online indonesia | zynga poker | poker uang asli
    Yuk Buruan ikutan bermain di website http://Sahabatpoker99.com
    Sekarang SAHABATPOKER Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    => Bonus Refferal 15%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick poker online
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete

Postingan Populer