Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Monday, December 3, 2018

6 Spot Diving Terbaik di Dunia

iloveindo4u - Diving atau menyelam termasuk salah satu kegiatan yang paling populer dan di gemari. Hanya saja, untuk dapat melakukan diving, anda perlu mendapatkan tempat atau lokasi yang memadai untuk melihat indahnya pemandangan bawah laut. Diving menjadi salah satu kegiatan paling populer bagi para turis yang berkunjung ke pantai. Ada banyak sekali lokasi ataupun spot yang sering di jadikan tempat untuk diving, namun berikut adalah 6 tempat paling populer untuk melakukan kegiatan ini.

1. Raja Ampat, Indonesia
Ini dia spot wisata yang paling menjadi buah bibir sejak 2011. Berada di Papua Barat, keindahan alam bawah laut Raja Ampat sudah terkenal hingga mancanegara. Tak jarang pula turis mancanegara sengaja datang ke Indonesia hanya untuk mencicipi indahnya alam bawah laut Raja Ampat.

2. Blue Hole, Belize
Berjuta-juta tahun silam, The Great Blue Hole merupakan sebuah gua purba dengan stalaktit dan stalagmit raksasa. Ketika zaman es berakhir, permukaan laut naik hingga menutupi permukaan guanya. Sekarang, The Great Blue Hole menjadi salah satu titik penyelaman paling diminati oleh para penyelam profesional.

3. Fernando de Noronha, Brazil
Brazil memang kaya dengan keanekaragaman hayatinya, mulai dari kawasan darat dan laut. Kali ini tempat yang mencuri perhatian para penyelam dunia adalah Fernando de Noronha. Ini adalah sebuah kepulauan dari 21 pulau. Lokasinya sekitar 354 km lepas pantai dari Pantai Brasil.

4. Great Reef Barrier, Australia
The Great Reef Barrier adalah kumpulan terumbu karang terbesar dunia. Ada sekitar 3.000 terumbu karang di tempat ini dan 900 pulau yang membentang sepanjang 2.600 km. Kumpulan karang ini berlokasi di Laut Koral, lepas pantai Queensland di timur laut Australia.

5. Sipadan, Malaysia
Sipadan di Malaysia ternyata menjadi salah satu spot menyelam terbaik di dunia. Terumbu karang yang indah dan air laut jernih mengelilingi pulau ini. Di sini, Anda bisa menemukan sekitar 3.000 varietas dari makhluk hidup di dalam laut. 

6. Pulau Maaya Thila, Maladewa
Sulit untuk dipungkiri bila Maladewa memiliki keindahan alam yang luar biasa. Namun, di antara rangkaian pulau-pulau kecil yang dimiliki oleh Maladewa, ada satu yang mencuri perhatian para diver. Adalah Pulau Maaya Thila yang menyuguhkan pemandangan indah alam bawah lautnya setiap saat.

Share:
Location: Indonesia

1 comment:

  1. dewa poker | texas holdem poker | poker online | permainan poker | texas poker | poker online indonesia | zynga poker | poker uang asli
    Bonus dari sahabatpoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick poker online
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : @fjq9439d
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete

Postingan Populer