Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Wednesday, December 5, 2018

Hotel Dengan Konsep Paling Unik di Dunia

iloveindo4u - Hotel umumnya di perlukan bagi mereka yang melakukan perjalanan sebagai tempat beristirahat. Hotel pada umumnya memanjakan para pengujungnya dengan berbagai service yang di unggulkan. Mulai dari kamar, dan pelayanan kepada customer tersebut agar dapat merasa lebih nyaman. Namun berbeda dengan beberapa hotel di dunia berikut ini yang memiliki konsep yang amat sangat tak wajar. Mungkin anda juga akan berfikir berkali kali bila ingin menginap di hotel berikut.

Hotel Bertema Penjara di Eropa Utara
Salah satu alasan tidur di hotel adalah untuk mendapatkan istirahat yang nyaman dengan pelayan siap siaga. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi saat menginap di Karosta Prison Hotel. Tempat menginap satu ini dulunya bekas penjara militer Nazi dan Soviet di tahun abad ke 20. Setelah menjadi hotel, tamu diajak merasakan pengalaman menjadi seorang narapidana seutuhnya. Para pengunjung harus menandatangani surat kesediaan diperlakukan seperti tahanan. Tak hanya dibentak dan dihukum, makanan yang disediakan pun ala penjara.

Gelembung Udara di Pinggir Pantai Bali
Bukan hanya kolam renang pribadi, Buble Hotel ini malah menawarkan pantai untuk sendiri. Buble Hotel berlokasi di JL. Batu Nungalan 11 Kuta Selatan, Bali. Hanya perlu beberapa langkah saja untuk mencapai pantai. Ini merupakan salah satu hotel berbentuk gelembung udara yang ada di dunia. Jangan khawatir tentang privasi, sudah disediakan tirai yang bisa dibuka dan ditutup. 

Hotel Penuh dengan Badut di Nevada
Bagi anak-anak, badut merupakan sosok lucu yang sangat menghibur. Namun, tak sedikit orang dewasa yang takut dengan badut. Di Nevada, Amerika Serikat berdiri sebuah Clown Motel. Tempat menginap sederhana yang dipenuhi dengan patung dan lukisan dari penghibur berhidung merah ini. Namun, ada banyak cerita seram yang terdengar. Tak sedikit tamu yang menyatakan bahwa patung-patung tersebut kadang bergerak, patungnya pun akan melirik padamu.

Paling Kecil di Dunia, Hotel VW
Hotel terkecil di dunia ternyata ada di Yordania? Al-Malahim, pemiliknya menyulap sebuah VW tua menjadi sebuah kamar, dan satu-satunya di hotel miliknya. Disediakan kasur dengan sprei dan sarung bantal yang terbuat dari anyaman tangan. Sebuah gua di dekat mobil tersebut digunakan sebagai lobi dan restoran untuk menyambut tamu-tamunya. Meski terkecil, tarif untuk menginap di VW ini sekitar 1 juta rupiah per malamnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer