Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Monday, December 24, 2018

Pekerjaan Ekstrim Dengan Tingkat Bayaran Rendah Ini Membuatmu Bersyukur


iloveindo4u - Banyak Pekerjaan diluar sana yang bisa kita kerjaan dengan bayaran yang cukup untuk mencukupi kantong kita,berikut ini adalah beberapa pekerjaan yang jarang sekali peminatnya dengan tingkat bayaran yang tidak seberapa,berikut selengkapnya.


1. Pembuatan besi penutup got, India

India memproduksi sekitar 2.750 penutup got setiap tahun untuk new York. Kedengarannya biasa saja, yang gak biasa adalah teknik pembuatannya. Suhu besi curah mencapai 1200 - 1400 derajat celcius dan alat pengaman yang digunakan oleh buruh pembuatan besi ini hanyalah kacamata saja. Bayangkan jika besi curah itu terpercik ke tubuh si buruh,Bisa meleleh kulit dan dagingnya.


2. Penambang Belerang,Kawah Ijen

Di kawah ijen terdapat danau belerang, orang lokal bekerja untuk menambang belerang ini tanpa menggunakan alat yang sesuai. Hanya menggunakan masker yang terbuat dari sapu tangan dan alat tambang seadanya. Lebih sadis lagi karena mereka hanya mendapatkan Rp. 60 - 70 ribu per harinya.Apakah anda berminat? 


3.pembersih saluran pembuangan, India

Pernah kah anda mencium aroma yang keluar dari parit pembuangan ?.Hampir di pastikan tidak ada orang yang mau masuk ke parit dan gorong-gorong pembuangan tanpa alat yang tepat.Walaupun demikian, tetap di butuhkan pekerja untuk membersihkan sampah yang di buang sembarangan. Mereka menggunakan peralatan seadanya untuk membersihkan sampah yang Tersumbat dan mengeluarkannya dari gorong-gorong.Peralatan pelindungnya hampir tidak ada, mereka turun ke gorong-gorong menggunakan pakaian dalam saja.


4. Uji Menghirup Bau Badan

Tentu anda bertanya-tanya bagaimana cara produsen deodoran menciptakan produk mereka dari awal. Mereka memproduksi produk lalu meminta beberapa orang menggunakannya, selanjutnya penghirup bertugas untuk mencium ketiak subjek untuk menentukan efisiensi deodoran yang mereka produksi.


5. Penambang garam, Ethiopia

Apa yang membuat penambang garam di Ethiopia ini ekstrem ?, disana suhunya bisa mencapai 51 derajat celcius. Bayangkan betapa panasnya suhu itu. Padahal Rata2 suhu di Indonesia masih 26-36 derajat celcius.Lalu bagaimana caranya mereka bisa tahan di suhu tersebut? Di afrika sana anda akan menemukan mereka yang memiliki toleransi yang luar biasa terhadap suhu panas, makanya mereka bisa tahan dengan panasnya yang luar biasa


6. Mekanik Listrik,Global

Seandainya anda tau betapa sulitnya melakukan perbaikan listrik pasti anda akan merinding melihatnya ,karena rela mempertaruhkan nyawa untuk bisa membuat listrik kembali normal.walaupun sudah diberikan alat pengaman resiko tersengat listrik masih sangat tinggi.karena itulah pekerjaan ini dianggap paling ekstrim.

Sumber

Share:

1 comment:

  1. Ayo Bergabung bersama HAPPYPOKER99 !!
    Satu-satu nya Website Poker Online yang memiliki Win Rate sebesar 90% di INDONESIA tahun 2019 ini !!
    Jenis Hot Promo :
    - Depo Via Pulsa Telkomsel
    - Bonus New Member 10%
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0.5%
    - Bonus Refferal 20%
    Nikmati 7 Jenis Permainan dalam 1 ID :
    1. Poker
    2. Ceme
    3. Domino
    4. Ceme Keliling
    5. Capsa Susun
    6. Omaha
    7. Super10

    Link Alternatif kami :
    http//209.250.226.189
    www.hepipoker99.com
    www.hepipoker99.net

    Contact US :
    LiveChat : Happypoker99
    WhatsApp : +85511983665
    LINE ID : happypoker99

    ReplyDelete

Postingan Populer