Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Thursday, December 20, 2018

Pekerjaan Ini Dikerjakan Secara Individual Dari Seluruh Dunia

iloveindo4u -  Manusia adalah makhluk sosial yang gak bisa hidup tanpa berinteraksi dengan orang lain. Tapi, ada kalanya manusia juga ingin memiliki waktu sendiri. Ada sebagian manusia yang lebih merasa nyaman menghabiskan waktu sendirian dibandigkan harus berkomunikasi secara rutin dengan orang lain.

ada beberapa pekerjaan yang cocok untuk orang-orang yang suka hidup sendirian. Biasanya mereka lebih memilih bekerja di tempat yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk perkotaan. Berikut ini adalah daftar pekerjaan tersebut.

1. Anggota Kru di Concordia Station, Antartika


Concordia Station adalah salah satu lokasi kerja yang terpencil, yaitu Antartika. Lokasi ini sangat jauh, sampai-sampai European Space Agency (ESA) menjadikan lokasi ini sebagai contoh kehidupan planet lain. Terletak di ketinggian 3200 meter, membuat kru kesulitan untuk mendapat oksigen. Pada musim dingin, suhu udara bisa mencapai minus 85 derajat celcius dan para kru harus rela tinggal dalam kegelapan selama empat bulan.

Lokasinya yang jauh membuat Concordia terpisah dari kehidupan manusia. Butuh 600 kilometer untuk menjangkau keramaian. Jarak tersebut gak lebih jauh dari stasiun luar angkasa internasional. Dr. Alexander Kumar sempat merasakan kehidupan di Concordia. Ia mengaku bahwa ada efek sosiologis bagi para kru yang bekerja di sana. "Kami harus bisa menerima tantangan yang ada setiap harinya, kami harus mandiri. Kami sendiri," katanya.


2. Penjaga Musim Dingin di Yellowstone National Park

Steve Fuller adalah salah seorang yang pernah jadi penjaga musim dingin di Yellowstone. Setiap tahunnya, para penjaga ini datang di bulan November.


Mereka bertugas untuk membersihkan salju dari 100 atap bangunan yang ada di sana. Untuk mencapai kerumunan manusia, terlebih dulu harus menempuh dua jam perjalanan dengan jalanan yang penuh salju. Diakui Fuller bahwa selama berada di sana, dia sama sekali gak pernah demam atau pun merasa bosan. Walaupun dia satu-satunya orang yang ada di sana, dia sangat menikmati waktunya. Bermain ski, membaca, mendengarkan radio, dan memotret. Bahkan hasil potretnya sudah dipublikasikan oleh National Geographic.


3. Pelayan di Thule Air Base

Thule Air Base adalah bagian dari Air Force Space Command. Thule adalah lokasi yang dingin, yang terletak 750 mil (1200 kilometer) sebelah utara Arctic Circle. Ini membuat permukaan Thule tertutup es selama tiga perempat tahun. Setiap musim panas datang, para pemecah es dari Kanada akan datang untuk membersihkan jalanan. Tugas pelayan disini adalah untuk memberikan deteksi datangnya rudal dan berada di ruang pengawasan dan ruang kontrol.


Gak seperti Concordia yang cuma bisa menampung 16 orang, di Thule ada ratusan rumah, jadi lebih sepeti kota kecil yang terpencil. Semua orang disini bekerja di perusahaan yang sama. Kamu juga bisa mengunjungi pemandangan gletser yang sangat menarik, menikmati permainan bowling, restoran, bioskop, dan hiburan lainnya di lokasi yang disediakan perusahaan.


4. Pengamat Api di Gila National Forest

Gak dapat disangkal, seringnya terjadi kebakaran di hutan memunculkan lapangan pekerjaan sebagai pengamat api. Contohnya aja, Philip Connors. Dia tinggal di Gila National Forest, New Meksiko, sejak April sampai Agustus.


Dia harus mengamati 100.000 are (40 ribu hektar) hutan melalui teropongnya. Saat terlihat ada asap, dia harus menindaklanjutinya. Pekerjaan ini emang berbahaya, tapi Connors sangat menikmatinya. Connors banyak membaca buku, berjalan-jalan dengan anjing, tidur di bawah hamparan bintang, dan terkadang sang istri datang mengunjunginya. Demi melakukan pekerjaan ini, Connors sampai meninggalkan pekerjaannya sebagai editor di The Wall Street Journals.


5. Perawat Musim Dingin di Many Glacier Hotel, Montana

David dan Rebecca Wilson adalah dua orang yang tinggal di Many Glacier Hotel sejak bulan Oktober.


Pada musim dingin di bulan September, hotel ini akan mengalami penurunan pelanggan. Maka dari itu, David memutuskan untuk menjadi perawat hotel ini sejak 2008. Ia membersihkan salju, memperbaiki kipas angin, dan mengusir hewan yang menyelinap masuk ke hotel. Kalo mereka berada dalam bahaya, cuma pembajak salju aja yang bisa menyelamatkan mereka.


6. Sukarelawan di Mock Mission to Mars

Proyek Mars500 udah bisa dijalankan, tapi tetap aja ada beberapa pekerjaan yang harus diambil oleh astronot. Tapi, sebelum menjalankan proyek ini, dibutuhkan relawan astronot untuk uji coba ilmiah. Mereka harus melalui 520 hari untuk sebuah eksperimen.


Mereka diberikan sebuah tempat dengan jendela kecil oleh Russian Institute for Biomedical Problems di Moskow. Para relawan ini sebisa mungkin tinggal seperti benar-benar sedang berada di Mars. Mereka akan melakukan percobaan dengan berjalan pada permukaan yang dibuat seperti di Mars dan juga komunikasi yang dilakukan serupa dengan aslinya. Ini dilakukan untuk mengetahui hasil psikologis dari para astronot yang akan pergi ke Mars.

sumber

Share:

1 comment:

  1. Ayo Bergabung bersama HAPPYPOKER99 !!
    Satu-satu nya Website Poker Online yang memiliki Win Rate sebesar 90% di INDONESIA tahun 2019 ini !!
    Jenis Hot Promo :
    - Depo Via Pulsa Telkomsel
    - Bonus New Member 10%
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0.5%
    - Bonus Refferal 20%
    Nikmati 7 Jenis Permainan dalam 1 ID :
    1. Poker
    2. Ceme
    3. Domino
    4. Ceme Keliling
    5. Capsa Susun
    6. Omaha
    7. Super10

    Link Alternatif kami :
    http//209.250.226.189
    www.hepipoker99.com
    www.hepipoker99.net

    Contact US :
    LiveChat : Happypoker99
    WhatsApp : +85511983665
    LINE ID : happypoker99

    ReplyDelete

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini