Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Tuesday, January 15, 2019

Kota Dengan Prostitusi Terbesar di Dunia

iloveindo4u Dunia prostitusi memang tidak pernah ada habisnya. Praktek ini sudah berjalan sangat lama sekali. Bahkan, di era digital saat ini prostitusi banyak di jajakan secara Online. Tak sedikit pula public figure yang terlibat dalam kasus prostitusi Online. Namun, itu tak seberapa. Di dunia, ada beberapa lokasi yang merupakan tempat prostitusi terbesar di dunia. Selekapnya sebagai berikut.

1. De Wallen , Belanda
Salah satu bisnis prostitusi terbesar di dunia yakni berada di De Wallen , Belanda. Tepatnya di daerah Amsterdam ini diketahui sudah berdiri tempat prostitusi terbesar di dunia yang dibangun dengan luas 6.500 meter persegi.
Di tempat ini para pelacur menempati ruangan kaca untuk melihat para pelanggan mereka . Beberapa toko seks, bioskop film porno, dan pertunjukkan menggugah berahi lainnya pun juga ada di tempat ini.

2. Pigalle , Prancis
Salah satu kawasan tempat prostitusi terbesar di dunia yakni Pigalle , Prancis. Disini banyak sekali alat kebutuhan bercinta yang diperdagangkan untuk membuat birahi mereka semakin meningkat.  Pigalle mematok harga $28 (Rp 365 ribu) untuk sebuah pertunjukan live menonton adegan bercinta.

3. Patpong , Thailand
Patpong ini juga menjadi kawasan prostitusi yang terletak di Ibu Kota Bangkok, Thailand. Disini disajikan sejumlah  tempat hura – hura seperti klub malam hingga bar. Tempat prostitusi ini berdiri sejak 1946 yang terbentang diantara Jalan Silom dan Surawong di pusat kota. Kawasan ini juga pernah menjadi tempat tentara Amerika Serikat melepas penat. Mereka disajikan hiburan-hiburan khas waktu malam, seperti tarian-tarian menggoda para gadis hingga perilaku seksual yang paling vulgar.

4. Kabukicho, Jepang
Kabukicho ini juga merupakan tempat prostitusi terbesar di dunia yang berada di negara Jepang. Kabukicho menyajikan sejumlah fantasi bercinta yang ekslusif dimana seisi tempat ini dihiasi oleh sejumlah wanita nakal dengan berpakain perawat, sekretaris, pembantu rumah tangga, namun dalam tampilan yang sangat menggugah iman. Bagi kamu yang berminat mengunjungi tempat ini harus mengeluarkan uang sekitar $30-$140 (Rp 400 ribu – Rp 1,8 juta. Dan bila kamu menginginkan para wanita untuk memuaskan nafsu birahi, kamu perlu membayar tarif sebesar $250 (Rp 3,2 juta) per jamnya.

5. Reeperbahn , Jerman
Salah satu tempat prostitusi terbesar di dunia juga ada di negara Jerman yang diberi nama Reeperbahn. Tempat ini terletak di Kota Hamburg, Jerman yang dijadikan sebagai tempat persinggahan para pelaut untuk menghilangkan penatnya. Di tempat ini juga dibangun berbagai macam diskotek, klub bugil, toko seks.

6. Pattaya – Thailand
Bukan menjadi rahasia lagi bahwa Pattaya adalah surga dari wisata esek-esek di Thailand. Di tempat ini, siapa saja bisa mendapatkan “jajan” itu dengan mudah. Sepanjang jalan saat malam akan banyak wanita tuna susila memanggil pengunjung untuk menggunakan jasa mereka. Selain di pinggiran jalan kafe, pub, atau apa pun namanya itu banyak menampilkan wanita secara polos-polosan, bahkan atraksi adegan ranjang kerap diadakan.

Prostitusi dan jasa plus-plus adalah atraksi utama di Thailand yang menarik banyak turis ke sini. Bahkan gara-gara atraksi ini, ada jutaan orang datang untuk menikmati setiap jasa yang disediakan. Oh ya, selain prostitusi, kawasan ini juga menjadi sentral perdagangan narkoba yang cukup meresahkan banyak pihak.

7. Tijuana – Meksiko
Tijuana adalah salah satu kota perbatasan antara Amerika dan Meksiko. Di kota ini, aturan benar-benar dibuat sangat mudah sehingga banyak sekali dikunjungi oleh pemuda-pemuda dari Amerika. Jika biasanya batas usia menggunakan rokok 21 tahun, di sini menjadi 18 tahun. Selain itu narkoba seperti ganja dengan mudah didapatkan di pinggiran jalan dengan harga yang cukup terjangkau.

Kelab malam di kawasan Tijuana juga sangat banyak. Di dalam sini, pengunjung yang rata-rata mahasiswa bisa mendapatkan hiburan dengan lengkap. Gadis-gadis yang ada di dalam kelap juga bisa dipesan untuk digunakan jasanya. Semua yang ada di Tijuana tidak bisa jauh-jauh dari nafsu yang menggebu-gebu.

8. Rio de Janeiro – Brasil
Gadis Brasil memiliki kecantikan yang luar biasa, semua orang tidak akan meragukan itu. Sayangnya, kecantikan itu justru banyak dimanfaatkan untuk mencari uang. Mereka menggunakan wajah cantik dan tubuh indah untuk menarik perhatian pria hidung belang. Dengan tubuh itu mereka mendapatkan banyak sekali uang dengan mudah setiap harinya.

Kawasan Rio memang selalu berkilau setiap malam. Brotel di kawasan ini legal menyajikan wanita cantik yang siap melayani siapa saja yang datang. Tidak heran, kota ini selalu menjadi destinasi wisata bagi siapa saja yang ingin mendapatkan kesenangan yang tidak ada batasnya.

Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer