Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Wednesday, January 9, 2019

Manfaat Bunga Lavender Yang Mesti Anda Ketahui

iloveindo4u - Bunga lavender memang sangat tidak asing bagi siapa saja yang mendengarnya. Ada banyak ragam produk yang buat dengan menggunakan bunga ini. Seperti yang sering kita temui adalah pengharum ruangan misalnya. Selain indah, bunga lavender juga memiliki banyak manfaat yang mungkin sebaiknya anda ketahui.

1. Lavender Dapat Dijadikan Tea
Dengan mengkonsumsi tea lavender dipercaya dapat mengurangi kepenatan akibat stress, meringankan sakit kepala, dan sakit perut. Aroma tea lavender ini begitu harum dan dapat mensugesti perasaan membutanya lebih rileks. Untuk membuat tea lavender, kamu hanya perlu mengeringkan kuncup bunga tea. Jika dilihat, warna dari tea lavender sangat unik, yakni berwaran biru muda.


2. Mengkilapkan Rambut
Fakta unil lavender selanjutnya adalah mengkilapkan warna rambut. Bunga lavender dapat kamu gunakan untuk perawatan rambut dimalam hari. Dengan memanfaatkan minyak yang diperoleh dari bunga lavender, kamu dapat merawat rambut dengan baik. Nah selain dapat digunakan untuk mengkilapkan warna rambut, ternyata lavender juga dapat mengatasi rambut rontok lho.

3. Penangkal Mual Saat Hamil
Dari dulu hingga sekarang bangsa inggris telah menggunakan tanaman lavender untuk mengurangi rasa mual pada ibu hamil dan sakit kepala. caranya adalah dengan menjadikan bunga lavender sebagai biscuit cemilan.

4. Atasi Kulit Terbakar dari Matahari
Fakta unik lavender selanjutnya adalah kandungan lavender dapat membantu meringankan iritasi kulit saat terpapar sinar matahari. Dengan begitu kulit tak akan terbakar dan kering.

5. Mencegah Gigitan Nyamuk
Lavender mempunyai aroma khas yang tidak disukai nyamuk. Itu sebabnya kamu dapat menaruh tanaman bunga lavender ini disekeliling rumah. Kamu dapat menempatkannya didepan rumah maupu pekarangan. Dengan begitu, bunga lavender akan mengeluarkan aroma khas dan nyamukpun pergi seketika.

6. Parfum Berkelas
Bunga lavender mempunyai aroma yang khas. Sehingga tak heran banyak orang yang menjadikan ekstrak lavender sebagai parfum kelas dunia yang diapaki oleh kaum wanita diberbagai belahan dunia.

7. Aromaterapi
Lavender mempunyai aroma yang lembut dan menenangkan. Jadi dengan menjadikannya sebagai aromatherapy, orang yang menghirupnya akan merasa rilex.

8. Mengobati Jerawat
Ternyata lavender juga mempunyai kandungan antiseptic dan antijamur yang sudah dikenal sejak dulu. Dengan kandungannya tersebut, lavender mampu mengobati jerawat dan membantu pembentukan jaringan parut pada kulit untuk menghilangkan bekasnya. Hal ini dikarenakan juga kandungan zat linanool dan naturopath yang ada didalamnya.

9. Mengatasi Insomnia
Fakta unik lavender terakhir adalah dapat mengatasi insomnia. Buat kamu yang sulit tidur dengan nyenyak, bisalah sekali-kali coba mneghirup aroma lavender untuk menemani tidurmu.
Share:
Location: Indonesia

1 comment:

  1. Ayo Bergabung bersama HAPPYPOKER99 !!
    Satu-satu nya Website Poker Online yang memiliki Win Rate sebesar 90% di INDONESIA tahun 2019 ini !!
    Jenis Hot Promo :
    - Depo Via Pulsa Telkomsel
    - Bonus New Member 10%
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0.5%
    - Bonus Refferal 20%
    Nikmati 7 Jenis Permainan dalam 1 ID :
    1. Poker
    2. Ceme
    3. Domino
    4. Ceme Keliling
    5. Capsa Susun
    6. Omaha
    7. Super10

    Link Alternatif kami :
    http//209.250.226.189
    www.hepipoker99.com
    www.hepipoker99.net

    Contact US :
    LiveChat : Happypoker99
    WhatsApp : +85511983665
    LINE ID : happypoker99

    ReplyDelete

Postingan Populer