Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Saturday, February 2, 2019

Ikan Blobfish Dinobatkan Sebagai Ikan Buruk Rupa Di dunia


iloveindo4u - Jika berbicara tentang ikan, mungkin sebagian dari kita akan membayangkan sebuah hewan yang imut, lucu dan memiliki warna yang indah.

Ya, sebagian besar ikan memang memiliki bentuk warna yang cukup indah sehingga sangat menyenangkan untuk dipandang.

Berbagai macam jenis dan warna ikan memiliki ciri khasnya masing-masing, terkadang ikan adalah menjadi salah satu hewan yang difavoritkan karena keindahannya, ada ikan yang bisa dikonsumsi ada pula ikan yang memang tidak diperuntukkan sebagai konsumsi makanan karena suatu hal.Namun ternyata ikan berikut ini cukup unik,Simak selengkapnya.


Blobfish atau Ikan dengan nama latin Psychrolutes marcidusini banyak ditemukan di lepas pantai Australia dan Tasmania.

Bentuknya yang cukup unik dan berbeda dari kebanyakan ikan lainnya 

Ikan yang 'seolah berwajah cemberut' ini menjadi maskot resmi kelompok yang mengurus binatang yang dianggap buruk, Ugly Animal Preservation Society gan.


Dengan ukuran badannya yang lumayan agak besar dengan tubuh yang gembur serta kondisi mulut yang selalu cemberut serta seperti penampakan hidung yang memanjang kedepan membuat ikan yang satu ini benar-benar unik dari ikan yang lain, mungkin bagi sebagian orang akan merasa takut jika belum terbiasa dengan ikan yamg satu ini ya gan.


Blobfish tergolong hewan yang kurang aktif


Dalam kesehariannya, ikan ini hanya bersantai dengan gerakan-gerakan kecil saja,
Ikan ini hanya membuka mulutnya saat ada sesuatu yang bisa dia makan, dan cara ini adalah cara paling efektif dalam berburu untuk sekelas hewan seperti ikan ini.

Sumber

Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer