Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Friday, February 8, 2019

Negara Paling Aman Dikunungi Dengan Wisata Indahnya Tahun 2019

iloveindo4u - Saat anda hendak melakuka perjalanan wisata ke negara lain, tentu yang menjadi fakstor utama adalah biaya perjalanan destinasi wisata anda. Namun, selain itu, tingkat kemanan negara juga menjadi salah satu pertimbangan yang tidak bisa anda abaikan. Semakin aman suatu negara, tentu akan menarik minat wisatawan asing untuk datang berkunjung. Baru-baru ini, Skyscanner telah merilis daftar negara yang paling aman dikunjungi 2019. Berikut adalah negara paling aman untuk di kunjungi dengan destinasi wisata yang tentunya dapat memanjakan anda tahun 2019 ini.

1. Islandia
Negara kecil yang berada di sebelah barat laut Eropa ini selalu menjadi yang paling damai di dunia. Sejak 2013 lalu, Islandia gak pernah absen dari ranking teratas di Global Peace Index. Di Islandia, kasus pembunuhan rata-rata kurang dari satu kasus per tahun.

2. Zambia
Zambia merupakan negara yang terkurung daratan di Afrika bagian selatan. Namanya memang jarang diketahui banyak orang, tapi Zambia merupakan rumah bagi Air Terjun Victoria, salah satu air terjun terbesar dan paling spektakuler di dunia.

3. Selandia Baru
Selandia Baru selalu bersaing dengan Islandia sebagai negara paling aman dan damai di dunia. Tingkat kriminalitas di Selandia Baru sangat rendah. Militer mereka juga sangat jarang terlibat konflik. Jadi gak heran kalau Selandia Baru selalu menjadi rekomendasi sebagai tempat berlibur bagi seluruh wisatawan dunia.

4. Austria
Sama seperti Zambia, Austria merupakan negara yang terkurung daratan dan berada di tengah-tengah Benua Eropa. Austria kini berada di peringkat 4 sebagai negara paling aman dan damai di dunia. Destinasi wisata yang paling terkenal di Austria adalah kastil-kastil, Pegunungan Alpen, danau, dan kota-kota abad pertengahan.

5. Jepang
Gak salah kalau Jepang selalu masuk dalam daftar negara paling aman untuk dikunjungi. Tingkat pembunuhan di Jepang selalu menurun sejak 1955, hampir tidak ada perang sejak 80 tahun yang lalu, dan orang-orang Jepang juga sangat terkenal dengan budaya malu dan sopan.

Selain itu, Kota Tokyo dan Osaka masing-masing menempati peringkat nomor 1 dan 3 di dunia sebagai kota paling aman di dunia versi The Economist.

6. Slovenia
Satu lagi negara dari benua biru yang masuk dalam daftar negara paling aman, yakni Slovenia. Menurut Global Peace Index, Slovenia merupakan negara teraman ke-7 di dunia. Selain itu, Ljubljana yang merupakan ibu kota Slovenia juga pernah meraih European Green Capital Award, yakni penghargaan untuk kota di Eropa dengan lingkungan terbaik.

7. Chili
Chili merupakan salah satu negara paling aman di Amerika Selatan. Berdasarkan Global Peace Index, Chili menduduki peringkat 28, mengalahkan negara-negara besar seperti Spanyol, Italia, atau Korea Selatan. Santiago yang merupakan ibu kota Chili dikenal sebagai kota metropolitan yang sangat ramai, tapi tetap aman dikunjungi para traveler.

8. Singapura
Mewakili Asia Tenggara, ada Singapura yang masuk dalam daftar negara paling aman dan damai untuk dikunjungi. Singapura memilki tingkat kriminalitas yang sangat rendah. Selain menjadi negara paling aman, Singapura juga menjadi kota paling aman nomor 2 di dunia versi The Economist.

9. Kosta Rika
Dari Benua Amerika, selain Chili ada juga Kosta Rika yang ternyata masuk sebagai salah satu negara paling aman dikunjungi. Kosta Rika juga menjadi negara paling aman kedua di Amerika Latin dan paling bahagia di dunia menurut Happy Planet Index.

10. Portugal
Last but not least, ada Portugal yang masuk dalam daftar negara paling aman dan damai. Portugal selalu menempati lima besar dalam daftar Global Peace Index sejak 2016. Di tahun 2016 menempati peringkat 5, kemudian di tahun 2017 naik ke peringkat 3, dan peringkat 4 pada 2018.



Share:
Location: Indonesia

1 comment:

  1. Ayo Bergabung bersama HAPPYPOKER99 !!
    Satu-satu nya Website Poker Online yang memiliki Win Rate sebesar 90% di INDONESIA tahun 2019 ini !!
    Jenis Hot Promo :
    - Depo Via Pulsa Telkomsel
    - Bonus New Member 10%
    - Bonus Next Deposit 5%
    - Bonus Rollingan 0.5%
    - Bonus Refferal 20%
    Nikmati 7 Jenis Permainan dalam 1 ID :
    1. Poker
    2. Ceme
    3. Domino
    4. Ceme Keliling
    5. Capsa Susun
    6. Omaha
    7. Super10

    Link Alternatif kami :
    http//209.250.226.189
    www.hepipoker99.com
    www.hepipoker99.net

    Contact US :
    LiveChat : Happypoker99
    WhatsApp : +85511983665
    LINE ID : happypoker99

    ReplyDelete

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini