Selamat Datang Di iLoveIndo4 - Kumpulan Artikel Menarik Dan Unik Seputar Manca Negara Dan Dalam Negeri. Selamat Menikmati.

Saturday, October 19, 2019

5 Sepeda Termahal di Dunia Yang Akan Membuatmu Tercengang


iloveindo4u -Sepeda merupakan salah satu komoditas alat transportasi yang seperti kita ketahui sudah agak sepi peminatnya di indonesia. Meski demikian, tak sedikit juga komunitas yang menspesialkan sepeda. Namun tahukah anda, di berbagai dunia, sepeda masih sangat banyak di gunakan bahkan dipakai saat hendak ke kantor. Berbeda dengan di indonesia yang mana prasarana yang kurang memadai.

Tapi di samping itu semua, ada beberapa produsen sepeda di dunia membuat sepeda dengan bahan yang berbeda dengan yang pada umumnya. Sepeda ini juga memiliki harga yang fantastis yang mungkin anda tidak akan percaya. Berikut adalah 5 sepeda termahal di dunia.

5. Chrome Hearts X Cervelo Mountain Bike – Rp 863 juta


Sepeda termahal yang berada di urutan ke lima dipegang oleh sepeda keluaran tahun 2010 yaitu Chrome Hearts X Cervelo Mountain Bike.

Ya, sepeda ini merupakan hasil kerjasama dari pabrik Cervelo dan Chrome Hearts. Sepeda ini dibuat dengan material kulit, logam mulia dan juga rhinestone.

Untuk dapat memiliki sepeda cantik ini, kamu harus menyiapkan bujet sebesar US$ 60 ribu atau sekitar Rp 863 juta. Jadi, udah pasti, mereka yang bisa membeli sepeda ini tentu bukan orang sembarangan.

4. Auramanua Crystal Edition – Rp 1,64 miliar


Auramanua Crystal Edition merupakan sebuah sepeda eksklusif yang hanya diproduksi sebanyak 10 buah di dunia.

Yang istimewa, sepeda ini terbuat dari emas 24 karat pada bagian rangka, sedangkan pada bagian palangnya dihiasi dengan 600 berlian Swarovski. Bagian sadelnya menggunakan kulit pilihan. Meski desainnya terbilang sederhana, tapi desainnya akan membuat mata terbelalak. Gak heran kalau harga sepeda ini mencapai US$ 114 ribu atau sekitar Rp 1,64 miliar. Berminat beli?

3. Kaws – Trek Madone – Rp 2,3 miliar


Sepeda termahal selanjutnya yaitu Trek Madone yang dibuat oleh desainer sepeda terkenal, Brian Donnely alias Kaws. Sepeda yang berhiaskan berlian, emas kuning dan juga emas putih 14 karat ini pernah digunakan oleh Lance Armstrong pada ajang kompetisi balapan Vuelta a Castilla y Leon tahun 2009. Alat transportasi ramah lingkungan ini dibanderol dengan harga yang sangat fantastis yaitu sebesar US$ 160 ribu atau sekitar Rp 2,3 miliar.

2. Trek Yoshimoto Nara – Rp 2,88 miliar


Perusahaan Trek menggandeng artis Jepang terkenal, Yoshimoto Nara, sebagai ikon dari sepeda mahal yang satu ini.

Sepeda yang diluncurkan tahun 2000 ini terbuat dari serat baja khusus. Frame-nya terbuat dari serat karbon sehingga ringan dan bisa meningkatkan kecepatan. Sepeda ini dibanderol dengan harga yang luar biasa yaitu sekitar US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,88 miliar. Gak cuma itu, sepeda mewah yang satu ini sangat cocok digunakan untuk balapan termasuk kompetisi ekstrem sekaligus.

1.  Trek Butterfly Madone – Rp 7,2 miliar


Predikat sepeda termahal di dunia dipegang oleh Trek Butterfly Madone yang harganya mencapai US$ 500 ribu atau sekitar Rp 7,2 miliar. Pasti banyak yang bertanya-tanya, apa istimewanya sepeda yang harganya setara dengan mobil mewah Lamborghini ini?

Ya, sepeda yang dibuat oleh desainer Damien Hirst tahun 2009 ini dihiasi dengan ratusan kupu-kupu asli yang sudah dibekukan agar terlihat indah nan menarik. Sepeda ini juga dibuat khusus sebagai ucapan selamat untuk kembalinya Armstrong sebagai pesepeda profesional. Siapa pun yang melihat sepeda mahal ini dijamin akan terpana oleh keindahannya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Postingan Populer

Pasang Iklan Murah
Pasang Iklan Murah
 
close
Banner iklan disini